Berawal dari aplikasi berujung ke pelaminan, Cincin lamaran Kiky Saputri dan calon suami ditaksir puluhan juta

- Senin, 24 Oktober 2022 | 06:05 WIB
Kiky Saputri dilamar Muhammad Khairi (Instagram @windrafotografi)
Kiky Saputri dilamar Muhammad Khairi (Instagram @windrafotografi)

Hops ID - Kiky Saputri resmi dilamar oleh kekasihnya, Muhammad Khairi pada Sabtu, 22 Oktober 2022 di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan.

Acara yang diadakan secara tertutup dan sekaligus menjadi momen paling membahagiakan dalam hidup Kiky Saputri,Pasalnya lamaran ini diadakan bertepatan pada hari ulang tahunnya ke 29 tahun.

Sempat mengalami gagal nikah selama 2 kali dan terbesit pikiran untuk bunuh diri tapi kini Kiky Saputri dipertemukan oleh pria idamannya.

"Gue udah dua kali kepikiran mau bunuh diri. Ketika gue mau roasting Pak Anies Baswedan, gue merasa ada di titik terendah dan hancur,” kata Kiky.

Ikuti berita-berita terupdate dan menarik lainnya di HarianHaluan.com, member of Haluan Media Group.

Dipertemukan dengan seorang pria yang memiliki gelar Ilmu Hukum membuatnya merasa bahagia dan terharu.

"Sampai sekarang masih kayak enggak percaya sih, setelah mengalam dua kali gagal nikah, ternyata ada yang mau sama aku. Makasih ya. Bahagia banget hari ini, tepat di hari ulang tahun aku 22 Oktober 2022, ada laki-laki yang meminang aku. Aduh, gak tahu nanti mau nangis lagi, aku cengeng anaknya. Pas di dalam juga agak haru aja sih, akhirnya beneran terjadi,” kata Kiky Saputri

Diketahui Muhammad Khairi merupakan lulusan S1 Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran (UNPAD) yang lulus pada tahun 2015 dan ia melanjutkan program magister dengan program studi yang sama di Universitas Gadjah Mada (UGM) dan lulus pada tahun 2018.

Baca Juga: Hancur harapan Boy William nikahi Ayu Ting Ting, Hard Gumay ungkap banyak pria dan mahar yang cukup tinggi

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Tags

Artikel Terkait

Terkini