Bekerja sebagai pustakawan, inilah 2 karakter Im Siwan dalam drama I Don't Feel Like Doing Anything

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 09:50 WIB
Bekerja sebagai pustakawan, inilah 2 karakter Im Siwan dalam drama I Don't Feel Like Doing Anything (Soompi)
Bekerja sebagai pustakawan, inilah 2 karakter Im Siwan dalam drama I Don't Feel Like Doing Anything (Soompi)

Hops.ID – Drama I Dont Feel Like Doing Anything merupakan cerita romansa yang diangkat dari serial Webtoon dengan judul Summer Strike menampilkan sosok Im Siwan.

I Don't Feel Like Doing Anything menceritakan tentang orang-orang kota yang pindah ke desa dan memutuskan untuk tidak melakukan apapun sampai akhirnya menemukan jati diri mereka, yang diperankan Im Siwan dan Seolhyun AOA.

Alur cerita drama I Don't Feel Like Doing Anything berpusat pada Seolhyun AOA sebagai Lee Yeo Reum, wanita pengangguran yang berusia 28 tahun yang hidup secara sukarela di Desa kecil Angok yang bertemu dengan sosok Ahn Dae Bum (Im Siwan).

Baca Juga: Diduga boikot Denise Chariesta tampil di podcast artis, postingan Luna Maya ini seolah jawab tudingan tersebut

Ahn Dae Bum (Im Siwan) dalam drama I Don't Feel Like Doing Anything memerankan sosok laki-laki dewasa pemalu dan pendiam yang bekerja sebagai seorang pustakawan di Desa Angok.

Dalam drama I Don't Feel Like Doing Anything Ahn  Dae Bum (Im Siwan) menjalani kehidupan sehari-hari dengan cara yang paling sederhana di Desa Angok.

Profesi Ahn Dae Bum (Im Siwan) dalam drama I Don't Feel Like Doing Anything menampilkan karakter lembut dan pasif sebagaimana orang yang bekerja di perpustakaan.

Baca Juga: Ameena tunjukkan suara tinggi saat sedang bermain, Krisdayanti sebut itu bukan tanda ingin bernyanyi

Selain itu, karakter yang dibangun oleh Ahn Dae Bum (Im Siwan) dalam drama I Don't Feel Like Doing Anything, yaitu tenang, kalem, sehingga orang menganggap dirinya sangat polos.

Namun sebenarnya karakter Ahn Dae Bum (Im Siwan) ini menunjukkan bahwa untuk bisa hidup tenang dan damai seseorang harus bisa menjalani kehidupan yang sederhana.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini