Dikenal religius Atta Halilintar dituding bangun Pesantren mewah hasil dari uang panas robot trading Net 89

- Rabu, 2 November 2022 | 08:05 WIB
Uang panas yang diterima Atta Halilintar untuk pembangunan pondok pesantren. (Kolase foto: Instagram @attahalilintar dan @ahhabinaumma)
Uang panas yang diterima Atta Halilintar untuk pembangunan pondok pesantren. (Kolase foto: Instagram @attahalilintar dan @ahhabinaumma)

Hops.ID - Atta Halilintar masuk dalam pusara kasus robot trading Net 89 abal-abal usai diduga menerima uang panas dari pengusaha Reza Paten.

Berawal dari lelang headband pada bulan Januari 2022 sillam dan berhasil terjual seharga 2,2 Miliar yang dibeli oleh Reza Paten seorang pengusaha asal Surabaya.

Kasus penggelapan uang nasabah sejumlah 28 miliar robot trading Net 89 abal-abal yang diduga dilakukan oleh Reza Paten turut menyeret nama Atta Halilintar.

Baca Juga: Tangan Aurel Hermansyah jadi sorotan saat nyanyi bareng Atta Halilintar, disebut kayak nagih duit bulanan

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube Status Selebritis SCTV pada Rabu, 02 November 2022, Dari hasil lelang headband seharga 2,2 miliar digunakan Atta Halilintar membangun pesantren mewah di Cianjur, Jawa barat.

"Ya masa buat aku...kalo buat aku kan Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah ya Tuhan udah ngasih ini semua, udah kasih aku rejeki segala macem, aku nih lagi... ya Alhamdulillah yang pertama itu kan pembangunan Masjid Alhamdulillah lancar jadi," kata Atta Halilintar.

Kehidupan Atta Halilintar begitu sempurna dengan kesuksesan yang sudah diraihnya dan memiliki keluarga yang bahagia.

Baca Juga: Dituding nikmati uang haram dari trading robot, pesantren mewah AHHA milik Atta Halilintar jadi sorotan

"Sekarang yang selanjutnya ini mau membangun tempat penghafal Quran, yang menurut ku sampai di tempat penghafal Quran ada peternakanannya juga, jadi anak-anak penghafal Quran ini sekalian menghafal sekalian juga belajar berbisnis," ucap suami Aurel Hermansyah.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: status selebritis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Fakta lagu Still With You karya dari Jungkook BTS

Jumat, 3 Februari 2023 | 09:10 WIB