Tampak absen di perayaan ulang tahun Lenggogeni Faruk, Thariq Halilintar diisukan lebih pilih Fuji

- Minggu, 6 November 2022 | 13:15 WIB
Thariq Halilintar diduga menjadi anak durhaka  (Instagram @thariqhalilintar )
Thariq Halilintar diduga menjadi anak durhaka (Instagram @thariqhalilintar )

Hops.ID - Keluarga Gen Halilintar memang tengah menjadi sorotan usai unggahan momen perayaan ulang tahun Lenggogeni Faruk yang hanya dihadiri oleh 9 anaknya. 

Sementara dua diantaranya absen, dan salah satunya adalah Thariq Halilintar yang kemudian terlihat lebih sibuk dengan perayaan ulang tahun sang kekasih, Fuji Utami. 

Sontak, perbedaan sikap Thariq Halilintar ini kemudian menuai atensi dari netizen sekaligus diketahui kena semprot dari member Gen Halilintar lainnya. 

Baca Juga: Untuk zodiak Gemini, Leo dan Libra, cek ramalan zodiak 6 November 2022 ini! Kamu akan dilepeh dewi fortuna

Hal ini terlihat dari caption dalam unggahan foto kebersamaan Gen Halilintar merayakan momen ulang tahun ibu mereka, yakni Lenggogeni Faruk pada 4 November 2022 lalu. 

Dalam foto tersebut, pertama kali diunggah isi caption adalah potongan hadits mengenai bakti anak kepada ibu atau orangtua. 

"Seseorang datang kepada Rasulullah dan berkata 'wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?' Nabi menjawab 'ibumu!'," tulis akun Instagram @genhalilintar, dilansir Hops.ID melalui situs matamata.com pada Minggu, 6 November 2022. 

Baca Juga: Ternyata perayaan Hari Tanpa Tugas Sedunia tahun ini jatuh tanggal 6 November, nih ulasan awal terbentuknya

Usai caption tersebut mendapatkan sorotan negatif dari netizen, karena banyak yang merasa jika hal ini ditujukan Gen Halilintar untuk menyindir Thariq Halilintar yang absen di momen perayaan ulang tahun sang ibu. 

Gosip mengenai belum diberikannya restu dari pihak keluarga Gen Halilintar atas hubungannya dengan Fuji Utami memang santer terdengar. 

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini