Menyusul Black Panther: Wakanda Forever, ini daftar 7 film MCU lain yang akan segera rilis

- Kamis, 10 November 2022 | 16:32 WIB
Poster Film Black Panther: Wakanda Forever Sumber gambar: tangkapan layar instagram Black Panther
Poster Film Black Panther: Wakanda Forever Sumber gambar: tangkapan layar instagram Black Panther

 

Hops.ID - Akhirnya film Black Panther: Wakanda Forever rilis juga meskipun pemeran utama di film pertamanya Chadwick Boseman telah meninggal 2020 lalu. Menyusul film ini, akan segera tayang tujuh film MCU lain.

Setelah Black Panther: Wakanda Forever tayang, para penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU) telah menunggu-nunggu rilis tujuh film lainnya yang akan melanjutkan fase ke-5 MCU.

Sebagai penutup fase ke-4, film Black Panther: Wakanda Forever akan disusul oleh tujuh judul film MCU yang akan tayang mulai tahun 2023. 
  1. Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Membuka fase ke-5 MCU, Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan kembali menceritakan tentang petualangan Scott Lang (Paul Rudd) sebagai Ant-Man dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) sebagai the Wasp.

Film yang dijadwalkan rilis 17 Februari 2023 ini akan bercerita tentang perjalanan Ant-Man, the Wasp, kedua orang tua Hope, dan anak Scott, Cassie (Kathryn Newton) di dalam Quantum Realm.

Petualangan mereka membawa pertemuan dengan penjahat utama dalam Multiverse Saga MCU, Kang the Conqueror.

  1. Guardian of the Galaxy vol. 3

Film petualangan Peter Quill/Star Lord (Chriss Pratt) ini memiliki latar waktu setelah Avengers: Endgame. 

Peter yang masih merasa kehilangan setelah kematian Gamora (Zoe Saldana), memimpin timnya mempertahankan semesta dari ulah High Evolutionary (Chukwudi Iwuji).

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever, fakta menarik yang kamu harus tahu dalam trailer terbarunya

Dalam film ini, tokoh Adam Warlock (Will Poulter) akan terlibat dalam aksi para penjaga galaksi setelah penampilan perdananya muncul di post-credit scene The Guardian of the Galaxy vol. 2.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Screenrant.com

Tags

Terkini