Dirumorkan jadi selingkuhan Nathalie Holscher saat masih menikah dengan Sule, Faris beri pengakuan mengejutkan

- Jumat, 11 November 2022 | 06:45 WIB
Faris bantah dirinya menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher saat masih menikah dengan Sule (Kolase tangkapan layar YouTube Eko Patrio TV)
Faris bantah dirinya menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher saat masih menikah dengan Sule (Kolase tangkapan layar YouTube Eko Patrio TV)

 

Hops.ID – Faris menanggapi tudingan bahwa ia menjadi selingkuhan Nathalie Holscher saat masih menikah dengan Sule.

Seperti diketahui, rumor ini mulai muncul ketika Nathalie Holscher mulai menunjukkan kedekatan dengan Faris di media sosial tak lama usai resmi bercerai dari Sule.

Ibu satu anak ini dituding mendua karena begitu cepat memamerkan pengganti Sule ke hadapan publik. Terlebih, Faris adalah kekasihnya saat masih duduk di bangku SMA.

Terkait tudingan ini, Faris membantah keras. Ia mengaku dirinya memang sempat bertemu Nathalie Holscher ketika masih berstatus sebagai istri Sule.

Baca Juga: 4 Risiko asupan gula berlebih, dari kenaikan gula darah normal sampai loyo di ranjang

Akan tetapi, ia bertemu Nathalie Holscher dalam rangka konsultasi. Nathalie Holscher berkonsultasi kepada Faris yang merupakan seorang pengacara terkait niat bercerai dari Sule.

“Enggak, itu boong. Itu enggak ada kayak gitu. Jadi, ngobrol aja, konsultasi aja,” tegas Faris, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Eko Patrio pada Jumat, 11 November 20222.

Faris lantas menceritakan lebih detail bahwa Nathalie Holscher lah yang pertama kali menghubunginya ketika akan bercerai dari Sule.

Sebelum itu, dirinya sudah kehilangan kontak dengan sang mantan kekasih. Pasalnya, Nathalie Holscher mengganti nomor ponsel ketika menikah dengan Sule.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube EKO PATRIO TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini