Nadila eks member JKT48 komentari tentang acara konser musik yang batal di Bandung: Menurut gue sih...

- Sabtu, 12 November 2022 | 09:57 WIB
Eks member JKT48, Nadila Wantari memberikan tanggapan terkait dibatalkannya salah satu acara konser musik di Bandung. (Twitter.com/@nadilawantari_)
Eks member JKT48, Nadila Wantari memberikan tanggapan terkait dibatalkannya salah satu acara konser musik di Bandung. (Twitter.com/@nadilawantari_)

Hops.ID - Salah satu konser musik di Kota Bandung pada akhir pekan ini, Fosfen Music Festival dibatalkan secara mendadak.

Dibatalkannya acara Fosfen Music Festival menuai kekecewaan dari beberapa pihak, di mana salah satunya dari Nadila Wantari yang merupakan eks member JKT48.

Nadila Wantari mengungkapkan kekecewaannya gagal menonton penampilan adik-adiknya di JKT48, yang rencananya akan tampil di Fosfen Music Festival.

Baca Juga: Sejarah singkat Hari Ayah Nasional dan Hari Ayah Sedunia serta cara merayakannya

Sebagaimana diketahui, JKT48 rencananya akan tampil di Fosfen Music Festival pada 13 November 2022.

Kronologi dibatalkannya acara konser musik yang harusnya hari ini berlangsung di Laswi Heritage itu, dijelaskan oleh akun Twitter @zenirhmtllh.

Sebelum itu, akun @zenirhmtllh menyampaikan permohonan maaf dari panitia acara.

Baca Juga: Usai layani hasrat RD, Denise Chariesta tawari diri ke Deddy Corbuzier: Murahan anda

"Hallo selamat malam temen-temen semuanya, saya disini mau memberi tahu kalau untuk event kita itu dicancel. Mohon maaf untuk semua kepada pihak yg dirugikan," tulisnya, sebagaimana dikutip Hops.ID dari @zenirhmtllh.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Twitter @zenirhmtllh, Twitter @nadilawantari_

Tags

Artikel Terkait

Terkini