Ceritakan awal pertemuannya dengan istri, Ucok Baba: Makin bersama semakin tumbuh rasa cinta

- Minggu, 13 November 2022 | 09:35 WIB
Ucok Baba, foto: Instagram
Ucok Baba, foto: Instagram

Hops.IDUcok Baba artis senior yang kali ini menceritakan perjalanan cintanya bersama sang istri.
 
Pertemuan awal dengan sang istri, ketika ia bertemu saat sang istri sedang bekerja di sebuah toko.
 
Mengaku sempat minder saat awal-awal bertemu, Ucok Baba tidak berani untuk membuka pembicaraan dengan wanita yang kini menjadi istrinya.
 
Ucok Baba mengungkapkan bahwa ia selalu bertemu dengan istrinya yang sekarang, pada sebuah metromini saat sang istri pulang dari kerja.
 
 
Pertemuan yang sering terjadi menumbuhkan benih-benih cinta diantara Ucok Baba dengan istrinya yang sekarang.
 
Ucok Baba mengungkapkan bahwa tidak pernah ada percomblangan diantara mereka, cinta mengalir begitu saja seiring waktu berjalan.
 
Melihat Ucok Baba yang gigih dalam bekerja, membuat sang istri tertarik untuk mengenal Ucok Baba lebih dekat lagi.
 
Ucok Baba pun jarang mengatakan kata-kata romantis diawal pertemuan mereka, ia hanya menunjukkan bahwa ia ingin bertanggung jawab untuk meyakinkan sang istri dan keluarganya.
 
 
Setelah terjadi proses lamaran, pihak keluarga sang istri meminta Ucok Baba untuk memiliki tempat tinggal sendiri.
 
Dengan perasaan yang bersemangat Ucok Baba menyanggupi permintaan dari keluarga istrinya, Hingga setelah pernikahan keduanya langsung ngontrak di suatu tempat.
 
Dilansir oleh Hops.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip Ucok Baba menjelaskan Kisah cintanya bersama Istrinya yang penuh perjuangan.
 
 
“Itu sama sekali gak ada yang comlangi. Ketika aku dipasar Jadi mungkin dia lihat saya kerjanya gigih, sia jualan di toko jualan di toko orang, jadi setiap pulang ketemu di metromini tapi gak pernah ngobrol, Cuma liat-liatan doang, lalu lama-lama kemudian kita ngobrol kita berteman” ungkap Ucok Baba menjelaskan awal pertemuannya dengan sang istri.
 
Ucok Baba juga mengungkapkan bahwa setelah ia menikah berjalan 1 tahun lebih, ia mendapatkan keberkahan dari pernikahannya hingga dapat menjadi seorang artis.
 
“Setahun 6 bulan, berkatnya itu 6 bulan langsung jadi artis” ungkap Ucok Baba menjelaskan keberkahan dari pernikahannya.
 
Kisah cinta Ucok Baba yang penuh perjuangan dan kerja keras, membuatnya menemukan tambatan hati yang mencintai kegigihan dan tanggung jawab dari seorang Ucok Baba.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram Rumpi Gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini