Ayah seorang Chef, Bryan Domani lebih doyan makanan warteg: Masa iya dia kerja 18 jam aku minta masakin!

- Minggu, 13 November 2022 | 16:17 WIB
Bryan Domani lebih suka makanan warteg dibanding masakan ayahnya yang seorang Chef (Tangkap Layar YouTube TonightShowNet)
Bryan Domani lebih suka makanan warteg dibanding masakan ayahnya yang seorang Chef (Tangkap Layar YouTube TonightShowNet)

Hops.IDBryan Domani, dikenal sebagai mantan penyanyi cilik dan aktor yang telah membintangi beberapa film tanah air dan teranyar adalah film Miracle in Cell no 7.

Meskipun Bryan Domani memiliki darah Jerman dan Italy dari sang ayah, namun ia mengaku sejak kecil terbiasa menikmati masakan Indonesia yang dibuat oleh ibunya.

Bahkan Bryan Domani tak malu mengakui bahwa dirinya kerap makan di sebuah warteg yang menjadi langganannya selama ini.

Baca Juga: Terima cacian sutradara karena tak fasih bahasa Indonesia, Bryan Domani: Aku bule tapi I’m not just a bule

“Aku emang suka makanan warteg, soalnya itu masakan paling deket sama masakan ibu, masakan rumah,” ungkap Bryan Domani seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TonightShowNet pada Minggu, 13 November 2022.

Tak jarang, pelayan di warteg langganan Bryan Domani telah mengetahui menu kesukaan pria berusia 22 tahun ini tanpa diminta.

“Mereka udah tau kok, aku duduk langsung dikasih apa yang aku suka, soalnya aku udah sering kesana, bukan touchscreen lagi, udah otomatis, langsung Nih!,” ujar Bryan menerangkan kebiasaannya.

Baca Juga: Logat bulenya masih kental terdengar, Bryan Domani salting dikomentari Desta: Padahal aku coba ilangin banget

Kakak dari Megan Domani ini mengaku menyukai menu warteg karena enak dan murah, bahkan iapun bisa melihat kebersihan makanan di warteg.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Tonight Show NET

Tags

Terkini