Mayangsari pernah diusir keluarga Cendana saat menangis dan bersimpuh di depan jasad Soeharto?

- Selasa, 15 November 2022 | 16:51 WIB
Mayangsari pernah diusir keluarga Cendana kala menangis dan bersimpuh di depan jasad Soeharto (Instagram @mayangsari_official)
Mayangsari pernah diusir keluarga Cendana kala menangis dan bersimpuh di depan jasad Soeharto (Instagram @mayangsari_official)

Hops.ID – Mayangsari merupakan istri yang dinikahi Bambang Trihatmodjo anak dari mantan presiden Indonesia, Soeharto.

Sebelum menikahi Mayangsari, kehidupan rumah tangga Bambang Trihatmodjo yang digadang-gadang sebagai Pangeran Cendana hancur bersama istri pertamanya, Halimah.

Setelah menggantikan Halimah, Mayangsari pun menjadi menantu Soeharto. Namun, siapa sangka, bahwa kabarnya Mayangsari pernah sampai diusir keluarga Cendana.

Tak hanya diusir oleh keluarga Cendana, istri Bambang Trihatmodjo tersebut juga dikabarkan bersimpuh sambil menangis di depan jasad mendiang Soeharto kala itu.

Baca Juga: Skuat Timnas Serbia untuk Piala Dunia Qatar 2022: Penuh pemain Serie A

Menikah dengan Bambang Tri pada tahun 2000 silam lalu membuat Mayangsari resmi menjadi anggota keluarga Cendana.

Kehidupannya pun dituding menjadi bergelimang harta, pasalnya keluarga Cendana merupakan salah satu keluarga konglomerat di tanah air ini.

Sebagaimana dilansir Hops.ID pada YouTube Seleb Viral pada 15, November 2022, beberapa belas tahun yang lalu, kendati sudah menikahi sang pangeran Cendana, Mayangsari dikabarkan jarang sekali berkumpul dengan keluarga Cendana.

Bukan lagi rahasia jika awal hubungan antara dirinya bersama Bambang Tri memang kurang baik.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube SELEB VIRAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini