Semakin akrab dengan UAS, kabar Daniel Mananta mualaf pun jadi ramai diperbincangkan, Daniel: Rencana Tuhan

- Sabtu, 19 November 2022 | 14:53 WIB
Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad (UAS). (Instagram @vjdaniel)
Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad (UAS). (Instagram @vjdaniel)

Hops.ID - Baru-baru ini kabar Daniel Mananta mualaf, menjadi berita yang menghebohkan sejak dirinya mengundang Ustaz Abdul Somad (UAS) ke podcast miliknya apalagi ia kembali terlihat bersama ustaz tersebut.

Namun, sebelum kabar Daniel Mananta mualaf beredar, ia mengaku banyak cobaan dan kesulitan yang ia rasakan sebelum ngobrol bersama.

Selama berbicara dengan UAS, Daniel Mananta mengatakan selama 1,5 tahun ia berbicara dengan ustaz kondang itu, mereka dilindungi oleh Tuhan sehingga muncul spekulasi Daniel Mananta mualaf.

Baca Juga: Ramalan zodiak 19 November 2022 untuk Sagitarius, Aries dan Pisces! Hari ini waktunya kamu berubah

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube kasisolusi pada Sabtu, 19 November 2022, Daniel Mananta mengatakan saat ia berbicara pertama kali dengan Ustaz Abdul Somad adalah hari kedua dia mengalami tipus.

"Ketika gue ajak UAS gue ngobrol, itu adalah hari kedua gue kena tipus," ucap Daniel.

Pada hari pertama dia mengatakan bahwa ia mengalami penyakit tipus, ia berdoa kepada Tuhan apakah penyakit yang ia derita adalah cara Tuhan agar ia tidak bertemu UAS.

Baca Juga: Gaya hidup adik-adik bikin Marissa Haque dibully hingga keislamannya dipertanyakan netizen

"Jadi di hari pertama ketika gue kena tipus, gue berdoa sama Tuhan. Gue bilang kayak, Tuhan ini maksudnya apa ya, apakah selama ini gue salah mendengar hati gue pikir Tuhan pengen gue reach out ke UAS," jelas Daniel.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube kasisolusi

Tags

Artikel Terkait

Terkini