Usai dilaporkan karena aksi panggungnya yang dinilai vulgar, Widy Vierratale:  Gerah!

- Sabtu, 19 November 2022 | 15:04 WIB
gaya santai Widi Vierratale (Buka baju saat konser, Widy Vierratale harus dilaporkan ke pihak berwajib. (Instagram @widikidiwdkdw))
gaya santai Widi Vierratale (Buka baju saat konser, Widy Vierratale harus dilaporkan ke pihak berwajib. (Instagram @widikidiwdkdw))

Hops.ID – Kabar datang dari vokalis Widy Vierratale, yang sempat membuat publik ramai memperbincangkan dirinya.

Pasalnya saat ia melakukan konser di kota Palu, Widy Vierratale sempat melakukan aksi panggung yang dianggap kurang pantas.

Dalam aksinya tersebut Widy Vierratale sempat membuka bajunya yang berwarna putih dan ia lemparkan kepada penonton saat ia melangsungkan konser di Kota Palu.

Aksinya tersebut mendapat kecaman dari Forum Pemuda Sulawesi, yang mana pihaknya menganggap hal tersebut tidak sesuai adat dan kebiasaan orang setempat.

Baca Juga: Parah! Piala Dunia 2022 segera digelar, Qatar dituding terlibat penyuapan untuk negara ini: Match fixing?

Karena hal yang dilakukan oleh Widy Vierratale dapat menyebabkan murka dari Tuhan, yang mana warga setempat Tsunami dan bencana alam dapat terjadi di Kota mereka.

Bersama pengacara pihak forum pemuda Sulawesi melaporkan perbuatan dari Widy Vierratale, yang dianggap tidak pantas dan tidak patut dijadikan contoh.

“Jadi agenda hari ini laporan atas dugaan pornografi, yang dilakukan oleh seorang public figure, inisialnya WS, video dan gambar sudah kita sampaikan,” ungkap pengacara yang dilansir oleh Hops.ID pada Youtube Hot shot 18 November 2022.

Pihak Widy Vierratale juga menanggapi hal tersebut dengan santai dan ia mengaku saat konser terasa panas.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini