Sempat meributkan mahar Laudya Cynthia Bella dan singgung etika, Marissa Haque dihujat akhirnya meminta maaf

- Sabtu, 19 November 2022 | 17:33 WIB
Marissa Haque sindir Laudya Cynthia Bella soal mahar akhirnya minta maaf (Kolase Instagram)
Marissa Haque sindir Laudya Cynthia Bella soal mahar akhirnya minta maaf (Kolase Instagram)

Hops.ID- Setelah cibiran demi cibiran dilontarkan Marissa Haque pada menantu Christine Panjaitan dan Chico mantan suami Wanda Hamidah, ternyata Marissa Haque juga pernah mencibir artis Laudya Cynthia Bella.

Jauh sebelum menikah dan akhirnya bercerai dari Engku Emran, sebelumnya artis cantik Laudya Cynthia Bella memang pernah menjalin hubungan dengan Afif Kalla keponakan dari Jusuf Kalla.

Bahkan saat itu Bella dan Afif sudah sempat bertunangan, Namun pernikahan itu pun batal karena pada dasarnya keduanya tidaklah berjodoh. Setelah pertunangan itu kandas Laudya Cynthia Bella mencoba memulai hidup baru tanpa Afif.

Baca Juga: Disinggung kehadiran Ayah kandung saat menikah kelak, ini jawaban Shalom Razade, Wulan Guritno beri tanggapan

Siapa sangka saat itu Marissa Haque ikut menyindir Bella melalui media sosial miliknya.
Marissa Haque awalnya mengunggah potret dirinya bersama ibunda Afif Kalla, dalam keterangan foto tersebut Marissa menyebut ibunda Afif sebagai mantan mertua batal artis Laudya Cynthia Bella.

Tak hanya itu, Marissa Haque juga menyarankan Bella untuk berpamitan baik-baik lalu mengembalikan mahar yang sudah terlanjur diberikan oleh keluarga Afif Kalla buat Bella. Marissa mengatakan hal itu sebaiknya dilakukan agar terlihat lebih Islami.

“Saya sarankan agar pamit secara baik-baik pada ortu Afif Kalla dan kembalikan maharnya, kan kemarin menerima lamaran yang diajukan agar lebih islami, cuit Marissa kala itu sebagaimana dikutip Hops.ID pada Sabtu 19 November 2022.

Baca Juga: Putus hubungan, Atalarik Syach ngaku keluarga besar rindukan Shalom Razade: Mungkin dia enggak pernah tahu…

Sikap Marissa Haque yang mencampuri urusan Bella mengundang reaksi dari warganet.
Marissa dianggap berlebihan dan sejumlah warganet bertanya-tanya apa kapasitas Marissa untuk mengungkit yang menjadi urusan Bella.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Go Spot RCTI

Tags

Artikel Terkait

Terkini