Beringasnya Uya Kuya saat nafsu nekat cium dan jilat Astrid Kuya di tempat umum: Gue gak peduli diliat orang

- Sabtu, 19 November 2022 | 21:08 WIB
Uya Kuya pamer  kemesraan dengan Astrid Kuya di tempat umum (Instagram @astridkuya)
Uya Kuya pamer kemesraan dengan Astrid Kuya di tempat umum (Instagram @astridkuya)

Hops.ID- Uya Kuya mengaku jika ia tak sungkan pamer kemesraan dengan Astrid Kuya di tempat umum meski diliat orang lain.

Semula Uya Kuya dan Astrid Kuya ditanya bagaimana tips menjaga hubungan rumah tangga agar tetap awet dan mesra sampai sekarang. Terutama mereka sudah menikah sejak 17 Mei 2003.

Astrid Kuya membeberkan jika alasan rumah tangganya dengan Uya Kuya tetap awet karena ia sangat ekspresif dengan menunjukkan keromantisan ke suaminya di tempat umum.

Baca Juga: Sudah tau seluk beluk Sunan Kalijaga, Heidy Sunan sempat syok soal suaminya cium mesra Denise Chariesta

“Gue selalu show my affection, gue gak pernah peduli kalo orang mau ngomong apa, mungkin di sini atau dimana, gue kalo mau ya minta cium dia, gue minta cium, gue akan minta dipeluk," katanya.

"Waktu awal nikah, dia mungkin agak janggal ya karena gak kebiasa, mungkin masih risih kali ya, tapi gue akhirnya bilang karena udah terbiasa seperti ini, dia jadi cuek,” kata Astrid Kuya dilansir dari YouTube Orami Entertainment.

Menurut Astrid Kuya dengan perlakuan romantis tersebut maka hubungan mereka akan tetap harmonis dan makin mesra.

Uya Kuya awalnya merasa canggung karena melakukan kemesraan di tempat umum, tapi lama-lama ia menikmati juga keromantisan di tempat umum dan tak peduli dengan pandangan orang lain, ketika ia merasa nafsu maka akan langsung menjilat Astrid Kuya.

Baca Juga: Ungkap masa lalu Lydia Kandou, Rano Karno singgung soal isi hati Jamal Mirdad?

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Orami Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini