Terungkap permainan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela di belakang Maia Estianty, bersama lakukan hal enak ini

- Minggu, 20 November 2022 | 12:26 WIB
Ini hal yang sering dilakukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di belakang Maia Estianty? (Instagram @mulanjameela1)
Ini hal yang sering dilakukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di belakang Maia Estianty? (Instagram @mulanjameela1)

Hops.ID - Belasan tahun menikahi Mulan Jameela, akhirnya Ahmad Dhani mengungkap bagaimana akhirnya ia bisa mempersunting penyanyi cantik tersebut.

Perjalanan cintanya dengan Mulan Jameela memang pada awalnya tidak berjalan mulus dan selalu disangkutkan dengan Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani.

Namun kini setelah lama menjalin rumah tangga akhirnya terungkap sudah alasan Ahmad Dhani memilih Mulan Jameela dan ceraikan Maia Estianty kala itu.

Baca Juga: Sampai menelungkupkan tangan, viral lagi momen Hotman Paris mohon ampun pada Marissa Haque gegara...

Seperti diketahui jika Mulan diisukan menjadi orang ke-3 di balik retaknya keluarga musisi tersebut.

Mendapati hubungan yang tak harmonis, Mulan rupanya pernah berinisiatif untuk meminta maaf pada ibu Al El dan Dul tersebut.

Bahkan diakuinya jika dirinyalah yang selalu membuka pintu perdamaian namun enggan diterima oleh Maia untuk bertemu langsung.

Di acara podcast Deddy Corbuzier, pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi itu mengaku tak betah hidup dalam perselisihan.

Baca Juga: Tyna Kanna sumringah ceraikan Kenang, Lydia Kandou justru ungkap terpuruknya Nana Mirdad lihat kondisi adiknya

“Untuk kebaikanlah, Mas. Karena enggak betah gitu loh, enggak enak kayak gitu, enggak enak. Enggak (karena banyak haters), di luar dari itu semuanya. Saya pengen baik semuanya, gitu loh,” ujar Mulan dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu, 20 November 2022.

Namun Mulan menyinggung sikap Maia yang enggan bertemu secara langsung dengannya. Maia hanya berujar jika dirinya telah memaafkannya dengan semua kejadian di masa lalu.

“Ya bisa kan saya minta maaf sama beliau, mungkin secara langsung. Coba menurut mas, emang seberat apakah sih, tarulah seorang pendosa, di saat orang itu meminta maaf, apakah dia tidak punya hak untuk mendapatkan apa yang dia inginkan? Dalam artian itu kan hal yang baik, untuk kebaikan semuanya,” ujarnya.

Baca Juga: Bukan Jamal Mirdad, pria ini ngaku jadi ayah Nana Mirdad saat terlahir karena 'kecelakaan'

Ungkap lakukan ini sejak awal bertemu

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier, YouTube Apa Aja Boleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini