Wulan Guritno sebut Shalom Razade tak mau kenal keluarga ayah kandung, ini cara Attila Syach memantau putrinya

- Senin, 21 November 2022 | 10:20 WIB
Wulan Guritno sebut Shalom tak mau kenal keluarga Attila Syach (Kolase Instagram)
Wulan Guritno sebut Shalom tak mau kenal keluarga Attila Syach (Kolase Instagram)

Hops.ID - Wulan Guritno mengakui bahwa Shalom Razade memang tidak pernah bertemu dengan Attila Syach ayah kandungnya. Hal itu karena mereka belum berdamai dari masa lalu. Selama ini komunikasi mereka hanya sebatas pengurusan keperluan administrasi Shalom.

Sebenarnya, Wulan Guritno menegaskan tidak pernah melarang Shalom untuk ketemu keluarga dari ayah kandungnya. Akan tetapi Shalom lah yang tidak ingin bertemu ayah kandungnya sendiri, Attila Syach.

“Saat ini sebenarnya trauma aku sama Shalom sama, jadi kalau orang ngomongin aku, aku enggak ngebolehin Shalom kenal keluarga sana itu bohong seratus persen, karena memang anaknya yang tidak mau kenal," kata Wulan sebagaimana dikutip Hops.ID pada Senin, 21 November 2022.

Baca Juga: Usai unggah kalimat isyarat perpisahan, Syahrini dan Reino Barack diduga urus perceraian? Cek fakta di sini!

Kendati demikian, Attila Syach ayah kandung Shalom masih terlihat memantau perkembangan putrinya.

Terlihat dari Instagram, Attila Syach tampak mengikuti akun Shalom dan kerap meninggalkan like pada setiap unggahan putrinya. Meskipun Shalom tidak mengikuti balik Instagram ayahnya.

Diketahui saat usianya masih 13 tahun, Wulan Guritno mulai menjalin hubungan dengan Attila Syach. Mereka menikah saat usia Wulan 18 tahun.

Baca Juga: Udah capek berkoar, tetiba Denise Chariesta tulis kalimat permohonan untuk Ayu Dewi dan Regi Datau: Tolong...

Pernikahan keduanya hanya bertahan dua tahun sebelum akhirnya Attila Syach digugat cerai oleh Wulan pada tahun 2002 silam.

Setelah cerai, Wulan akhirnya menikah dengan Adilla Dimitri yang berujung cerai pada 2021 lalu. Meski sudah cerai, namun hubungan Wulan dan Adilla masih terjalin dengan baik. Begitupun hubungan Shalom Razade dengan Adilla.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini