Prilly Latuconsina singgung orang yang ingin terkenal dengan cara settingan, warganet beri dukungan

- Senin, 21 November 2022 | 10:56 WIB
Prilly Latuconsina singgung orang-orang yang ingin tenar dengan cara settingan (Instagram @prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina singgung orang-orang yang ingin tenar dengan cara settingan (Instagram @prillylatuconsina96)

Hops.ID – Prilly Latuconsina memberikan kritik dan pendapatnya mengenai orang yang suka membuat settingan demi dikenal banyak pihak.

Menurut Prilly Latuconsina menjual settingan demi ketenaran secara instan adalah hal yang tidak dibenarkan.

Artis muda yang juga kini telah menjadi dosen di sebuah universitas, menerangkan bahwa ketenaran haruslah didapatkan dengan cara yang benar.

Baca Juga: 5 Zodiak diramal paling berbahaya, dianggap punya sifat buruk tersembunyi dan bisa meledak saat emosi

Prilly Latuconsina mengajak orang-orang untuk tidak kehilangan jati diri mereka dengan menjual settingan. Ia menegaskan lebih baik jadi diri sendiri dan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang.

Di era teknologi seperti ini memang banyak hal dapat dimanipulasi, agar dapat memberikan keuntungan, hingga artis Prilly Latuconsina turut memberikan pendapatnya.

“Itu kan banyak banget orang yang berlomba pengen banget terkenal, tapi saking pengen banget terkenalnya, sampai menjual sesuatu yang sebenarnya nggak ada, kepalsuan, karena mau dapet fame yang cepet, tapi at the end of the day, penonton tuh bakal tahu mana yang settingan, lebih baik menjadi diri sendiri dan menjual sesuatu yang bermanfaat,” ungkap Prilly Latuconsina, dilansir oleh Hops.ID dari Instagram rumpi_gosip pada Senin, 21 November 2022.

Baca Juga: Ngaku hamil di luar nikah, Shalom Razade kena murka Wulan Guritno: Aku bunuh kamu!

Prilly Latuconsina tidak ingin orang-orang kehilangan jati diri mereka demi sesuatu yang singkat seperti ketenaran yang settingan.

Banyak warganet menganggap apa yang disampaikan oleh Prilly Latuconsina adalah hal yang benar. Sehingga kebanyakan dari mereka mendukung apa yang ia sampaikan.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @rumpi_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini