Lucinta Luna telah meminta maaf, Mami Isa: Mami sudah memaafkan..,

- Selasa, 22 November 2022 | 12:07 WIB
Lucinta Luna dan mami Isa telah berdamai.  (Instagram mamiisa/lucintaluna.manjalita)
Lucinta Luna dan mami Isa telah berdamai. (Instagram mamiisa/lucintaluna.manjalita)

Hops.ID – Setelah sebelumnya ramai kabar perseteruan antara Mami Isa dan Lucinta Luna yang sempat viral di jagat maya beberapa waktu lalu.

Dimana keduanya sempat beradu mulut, yang mana Mami Isa sempat mendatangi Lucinta Luna dan terlihat mengeluarkan kata-kata dengan penuh emosional.

Walaupun hingga kini belum diketahui pasti penyebab mereka bertikai, namun hal tersebut menjadi ramai diperbincangkan usai video perseteruan mereka beredar di sosial media.

Hingga terlihat banyak orang mengerumuni mereka, yang mana kejadian tersebut terjadi di acara launching gala premier sebuah film.

Baca Juga: Kasihan! Dulu angkat derajat Mulan Jameela mati-matian, Maia Estianty dicibir suaranya tak semerdu si pelakor

Mami Isa yang sempat beradu mulut dengan Lucinta Luna hingga harus dilerai oleh security di tempat tersebut.

Dan kini Mami Isa memberikan klarifikasinya yang mana ia menjelaskan bahwa Lucinta Luna telah meminta maaf, dan keduanya telah memutuskan untuk berdamai.

“Mami sama LL udah selesai gak usah kalian nanyain lagi, dia udah minta maaf dengan mami, dan mami juga udah memaafkan, Mami tidak mau disindir-sindir di media sosial, dan gak mau nyindir-nyindir dia media sosial” ungkap Mami Isa, dilansir oleh Hops.ID dari kanal Youtube Bisik Bisik pada selasa, 22 November 2022.

Mami Isa pun mengungkapkan dia tidak mau di adu domba dengan Lucinta Luna lagi, dan ingin menutup buku mengenai permasalahan tersebut.

Baca Juga: Cara nonton online Piala Dunia 2022 via HP dan tv digital, diakses tanpa langganan plus tarif operator seluler

Dirinya juga menambahkan agar netizen tidak perlu ikut-ikutan dan meminta cukup menikmati aja apa yang terjadi, tidak perlu berpihak dan menyerang keduanya.

“Jadi sebenarnya jadi Netizen itu yang smart gak usah ikut-ikutan, nikmati aja dan tonton aja apa yang kita sajikan, karena itulah yang kalian inginkan dari kami ini, percuma ajakan kalian bully sana-sini tapi kalian tidak mendapatkan apa-apa,” ungkap Mami Isa Zega.

Warganet yang tidak setuju dengan pernyataan mami Isa justru memberikan pendapat yang kontra terhadap dirinya.

Baca Juga: Mengejutkan, Nikita Mirzani kembali menangis diruang persidangan, ternyata ini penyebabnya: aku...

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Bisik Bisik

Tags

Artikel Terkait

Terkini