Siap dinikahi pengusaha batu bara, Kiki Amalia tuding calon suaminya penyuka sesama jenis: Dia kelamaan single

- Selasa, 22 November 2022 | 14:26 WIB
Kiki Amalia sempat tuding calon suaminya penyuka sesama jenis (Instagram @kikiamaliaworld)
Kiki Amalia sempat tuding calon suaminya penyuka sesama jenis (Instagram @kikiamaliaworld)

Hops.ID - Kiki Amalia mengatakan jika ia sempat menuding calon suaminya, Agung Nugraha penyuka sesama jenis lantaran terlalu lama single.

Sempat vakum dari dunia hiburan kini Kiki Amalia mampu untuk bangkit dari keterpurukan setelah resmi cerai dengan Markus Horison

Meski Kiki Amalia mengaku sempat mengalami trauma berat dan malu untuk bertemu dengan orang lain.

Setelah menutup hatinya selama 10 tahun kini Kiki Amalia telah menemukan tambatan hati yakni pengusaha batu bara.

Baca Juga: Ingin cari ribut karena merasa dibohongi, Pinkan Mambo ngaku gak selevel dengan Maia Estianty: Dia itu..

Mendapatkan suami berondong dan masih berstatus perjaka membuat Kiki Amalia sempat ragu dan khawatir jika suaminya itu penyuka sesama jenis.

Ketika berbincang dengan Maia Estianty, Kiki mengaku sempat menanyakan masalah tersebut ke calon suami.

"Pernah bertanya gak sama calon suami, kan Agung Nugraha ini belum pernah menikah ya, kebanyakan orang kan punya pemikiran ya kalo orang belum pernah menikah pasti bermasalah nih orang?," tanya Maia Estianty.

"Pernah kok, sampe aku bilang, kamu homo apa gak? Karena kan aku takut zaman sekarang bisa aja cewek bisa cowok. Sampe aku bilang gini, 'sebenarnya kamu itu suka sama cewek apa engga sih? Kok sampe sekarang masih sendiri'," kata Kiki Amalia dilansir dari YouTube MAIA AlElDul TV pada 22 November 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube MAIA ALELDUL TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini