Alasan menyentuh Ki Joko Bodo saat putuskan hijrah, rumah 25 miliar diwakafkan untuk masjid

- Selasa, 22 November 2022 | 17:36 WIB
Alasan menyentuh Ki Joko Bodo saat putuskan untuk hijrah, rumah 25 miliar diwakafkan untuk masjid (YouTube Halo Sehat)
Alasan menyentuh Ki Joko Bodo saat putuskan untuk hijrah, rumah 25 miliar diwakafkan untuk masjid (YouTube Halo Sehat)

Hops.ID - Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ki Joko Bodo atau lelaki bernama asli Agung Yulianto pada tanggal 22 November 2022 tepatnya pukul 09:57 WIB.

Ki Joko Bodo wafat di usia 57 tahun dengan meninggalkan 10 orang anak dari 4 istrinya. Semasa hidupnya, Ki Joko Bodo dikenal sebagai paranormal atau dukun politik.

Disebut dukun politik karena seringkali para elite politik mendatanginya untuk dimintai pertolongan. Namun, itu dulu loh ya sobat Hoper, belakangan ini sampai di hari wafatnya, Ki Joko Bodo telah mengubah haluan hidupnya ke arah yang lebih religius, atau hijrah.

Baca Juga: 5 Tips meningkatkan listening skill bahasa Inggris, nomor 2 seru banget!

Seiring dengan hijrahnya Ki Joko Bodo dari dunia perdukunan menuju Allah Swt., ia pun mengubah gaya penampilannya yang sebelumnya serba hitam plus gondrong, yang akhirnya berpenampilan lebih rapi dengan aura wajahnya yang lebih bersinar.

Mungkin sobat Hoper bertanya tanya tentang apa yang membuat Ki Joko Bodo semasa hidupnya akhirnya memilih hijrah? Nah untuk menjawab rasa penasaran, maka Hops.ID melansir langsung dari Trans TV pada tanggal 22 November 2022.

1. Hati tersetrum saat umroh

Saat di hadapan Ka'bah, ia merasa ada getaran hebat dalam hatinya hingga membuatnya tersentuh begitu dalam. Akhirnya ia bertekad ingin lebih memperbaiki lagi ibadahnya, yang sebelumnya shalat masih lalai, kini setelah adzan berkumandang, ia langsung mendirikan shalat.

Baca Juga: Setelah dihina bentuk badan kayak emak-emak, Aurel Hermansyah beri kata-kata penyemangat

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini