Tak terima diputus, Pinkan Mambo lakukan hal gila ini: Aku cekek, iket sampe baju robek, sampe telanjang!

- Selasa, 22 November 2022 | 21:05 WIB
Pinkan Mambo lakukan hal gila ini karena tak terima diputus sang pacar (Instagram.com/@pinkan_mambo)
Pinkan Mambo lakukan hal gila ini karena tak terima diputus sang pacar (Instagram.com/@pinkan_mambo)

Hops.ID – Mantan vokalis Ratu, Pinkan Mambo beberapa waktu mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang kehidupan pribadinya.

Pinkan Mambo yang mengaku terlalu bucin ketika berhubungan dengan pria ini, mengatakan bahwa dirinya pernah memiliki pacar seorang pilot yang sangat digilainya.

Bahkan saking tergila-gilanya dengan sang pacar, Pinkan Mambo mengaku tak terima setelah kekasihnya tersebut memutuskan hubungan dengannya.

Baca Juga: Akui pernah gugurkan Alexander hasil dari pernikahan sirinya, Pinkan Mambo: Tapi aku tega, dia tega juga!

“Iya itu memang bener, jadi aku tu kan bucin banget sekali lagi, dulu tu aku bener-bener kayak kalo aku punya pacar, kayak kamu ngga boleh pergi dari aku,” ujar Pinkan Mambo seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Pinkan Mambo Official pada Selasa, 22 November 2022.

Mengaku bertemu di Surabaya dengan pacar Pilotnya, Pinkan mengatakan jika ia dan sang pacar sangat serasi hingga telah menjalin hubungan selama 5 tahun.

“Jadi waktu itu karena ketemunya di cafe, di bar gitu, dia emang jatuh cinta sama aku, dia juga jomblo, aku juga, sampe akhirnya kita tuh pacaran 5 tahun,” ucap Pinkan.

Baca Juga: Tak terima diputus pacar pilotnya, Pinkan Mambo rela minum racun: Udah lima kali, tapi nggak mati-mati!

Pinkan bahkan mengatakan bahwa pacarnya itu adalah sosok yang tampan, tinggi dan besar yang sangat cocok dengan dirinya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Pinkan Mambo Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini