Menusuk sampai ke hati! Nyanyikan lagunya dengan Mulan Jameela, Maia Estianty: Babu tak tahu malu

- Rabu, 23 November 2022 | 06:45 WIB
Maia Estianty menyanyikan  (Instagram @maiaestiantyreal dan @mulanjameela1)
Maia Estianty menyanyikan (Instagram @maiaestiantyreal dan @mulanjameela1)

 

Hops.ID – Salah satu ciptaan Maia Estianty yang populer adalah “Lelaki Buaya Darat”. Lagu ini dulunya dinyanyikan oleh Ratu yang terdiri dari Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Setelah Ratu bubar, Maia Estianty pernah menyanyikan penggalan lagu ini sendirian. Menariknya, ia sedikit mengubah beberapa kata dalam lirik.

Contohnya, ia mengubah “hantu tak tahu malu” menjadi “babu tak tahu malu”. Selain itu, ia juga mengubah “mulutnya manis sekali” menjadi “mulutnya bau sekali”.

Baca Juga: Buntut dari wawancaranya dengan Piers Morgan, MU resmi memutus kontrak Cristiano Ronaldo

Aksi Maia Estianty ini ia lakukan sambil bermain gitar di sela-sela wawancaranya dengan Indra Herlambang yang tayang di YouTube GTV – Reality & Charity.

“Lihatlah pada diriku. Aku cantik dan menarik dan kau mulai dekati aku. Kuberi segalanya, cinta, harta, dan jiwaku. Tapi, kau malah menghilang bagai babu tak tahu malu,” demikian lirik yang telah diubah Maia Estianty, sebagaimana dikutip Hops.ID pada Rabu, 23 November 2022.

“Lelaki buaya darat. Busyet, aku tertipu ****(sensor). Mulutnya bau sekali, tapi hati bagai serigala. Kutertipu lagi oh uwo uwo. Kutertipu lagi oh uwoo.”

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Meksiko vs Polandia: Lewandowski gagal penalti, laga berakhir tanpa gol

Aksi Maia Estianty ini pun disoroti oleh netizen. Mereka menilai bahwa sang musisi sengaja mengubah lirik untuk menyindir seseorang.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube GTV - Reality & Charity

Tags

Artikel Terkait

Terkini