Punya feeling kuat, orangtua Maia Estianty tak setuju anaknya nikah dengan Ahmad Dhani: Setan senang cerai...

- Rabu, 23 November 2022 | 09:46 WIB
Orangtua tak setuju Maia Estianty menikah dengan Ahmad Dhani (Instagram @maiaestiantyreal)
Orangtua tak setuju Maia Estianty menikah dengan Ahmad Dhani (Instagram @maiaestiantyreal)

Hops.ID - Terungkap sudah, ternyata orang tua Maia Estianty sempat tidak setuju saat anaknya menikah dengan musisi Ahmad Dhani pada tahun 1996 lalu.

Bahkan, ibu Maia Estianty, mengaku sempat marah kepada Maia lantaran sangat keras kepala ketika memutuskan menikah dengan Ahmad Dhani.

"Paling marah saat pilih jodoh. Sebenarnya kita enggak setuju, tapi itu rencana Allah. Kita sudah merasa, apa ini kok kayak enggak enak'," kata Kusthini dikutip Hops.ID dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, Rabu 23 November 2022.

Baca Juga: Masih dendam kesumat, Maia Estianty naik pitam Dewi Perssik nyanyikan lagu Mulan Jameela: Lagi eror otaknya

Pengakuan serupa juga dikatakan oleh Harjono Sigit. Dia menyebut sudah mempunyai perasaan tak enak ketika Maia Estianty memutuskan menikah dengan Ahmad Dhani.

"Waktu nikah pertama itu, perasaan saya enggak enak. Waktu nikah pertama kali," ujar Harjono.

Dan ketika Maia Estianty Ahmad Dhani bercerai pada tahun 2008 lalu, saat itu Kusthini berupaya menenangkan Harjono dalam melihat keretakan dalam rumah tangga Maia Estianty.

Baca Juga: Kasihan! Dulu angkat derajat Mulan Jameela mati-matian, Maia Estianty dicibir suaranya tak semerdu si pelakor

"Menghadapi masalah gini sangat disukai setan. Setan senang, cerai senang. Aku nasihati 'dzikir Mas, kita ingat pada Allah. Apa yang kita kehendaki enggak terlaksana ya kita sadar ya semua rencana Allah," ujar Kusthini.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube MAIA ALELDUL TV, YouTube Just Alvin

Tags

Artikel Terkait

Terkini