Dikenal mirip Ahmad Dhani, Dul Jaelani pernah goyah sampai terpuruk kehilangan sosok ayah dalam kesehariannya

- Rabu, 23 November 2022 | 10:28 WIB
Dul Jaelani dan Ahmad Dhani yang dikenal plek ketiplek. (Instagram @duljaelani)
Dul Jaelani dan Ahmad Dhani yang dikenal plek ketiplek. (Instagram @duljaelani)

 

Hops.ID - Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih dikenal dengan Dul Jaelani baru - baru ini menyedot perhatian publik dengan pencalonan dia sebagai Bupati Bekasi.

Padahal sejatinya Dul Jaelani sangat menyukai kegiatan sosial. Lama tidak terealisasi, belum lama ini putra bungsu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty punya kesempatan.

Dalam pengakuan Dul Jaelani di YouTube Maia Al El Dul TV, dia mengatakan sekadar jadi bagian dari acara televisi yang bertajuk blusukan pejabat.

Baca Juga: Jelang laga melawan Amerika Serikat, Harry Kane akan melakukan pemeriksaan di bagian engkel

"Ada program kerjaan di salah satu stasiun televisi. Sebenarnya kemarin bunda dan ternyata Alhamdulillah responnya lumayan, akhirnya diundang lagi," Ungkap Dul.

Karena keasyikan ikutan kegiatan sosial bareng warga, tanpa sengaja ada yang nyeletuk supaya Dul dijadikan Bupati Bekasi saja.

Meskipun hal tersebut hanya bercanda. Namun imej Dul sebagai anak musisi kondang tanah air yang mau andil dalam kegiatan sosial sudah melekat di hati warga.

Baca Juga: Perjalanan tim Arab Saudi dari tahun 1994 hingga akhirnya berhasil mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2022

Sikap unik putra bungsu Maia memang sempat diakui sang bunda plek ketiplek ayahnya. Termasuk bakat merayu serta tekun dalam ibadah.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube ARI LASSO TV, Youtube Tonight Show NET, YouTube MAIA ALELDUL TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini