14 Tahun bercerai, terkuak hubungan Ariel Noah dengan Sarah Amalia, begini mantan istri di mata sang vokalis

- Rabu, 23 November 2022 | 15:21 WIB
Mantan pasangan suami istri, Ariel dan Sarah Amalia (Instagram)
Mantan pasangan suami istri, Ariel dan Sarah Amalia (Instagram)

Hops.ID - Sosok Ariel Noah memang selalu punya daya tarik tersendiri untuk menjadi pusat perhatian dan perbincangan banyak orang.

Pesona Ariel Noah yang banyak dikagumi kaum hawa membuat kisah asmaranya selalu menjadi sorotan, tak terkecuali wanita yang pernah menghiasi hati pemilik nama lengkap Nazril Irham tersebut.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Sarah Amalia, mantan istri sekaligus ibu dari putrinya yang bernama Alea. Diketahui Ariel dan Sarah memang sudah lama bercerai yakni pada tahun 2008 silam tepatnya 14 tahun yang lalu.

Baca Juga: 5 tips mudah untuk mengurangi stres, bisa dicoba di rumah

Kendati demikian Ariel mengakui bahwa hubungannya dengan Sarah masih terjalin baik hingga saat ini. Bahkan sejak perpisahannya dengan Sarah, Ariel telah berkomitmen agar tetap menjaga hubungan baik demi pertumbuhan putri mereka Alea.

“Walaupun pisah juga masih sering ketemu, satu faktor anak juga ya kasian, kita ngobrol komunikasi lancar jadi dengan cara kayak gini bagus untuk kita berdua,” kata Ariel dikutip Hops.ID pada Rabu, 23 November 2022.

Saat ini Alea diketahui sudah berusia 16 tahun, Ariel merasa sangat bangga lantaran Alea tumbuh dengan baik, tak heran jika Ariel memuji sang mantan istri Sarah Amalia yang telah merawat dan membesarkan putrinya dengan baik.

Baca Juga: Imej soleha, jualan hijab dengan suara mendesah Syahrini diguyur hujatan: Kenapa ya pas bilang manjah harus...

Di mata Ariel, Sarah Amalia adalah ibu yang baik, dan hebat dalam mendidik putrinya Alea, sehingga mantan kekasih Luna Maya tersebut merasa tugasnya tidak terlalu berat ketika mengajari Alea.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: status selebritis

Tags

Artikel Terkait

Terkini