Wendy Walters menangis saat keluar ruang sidang, ungkap perlakuan tega Reza Arap

- Rabu, 23 November 2022 | 17:49 WIB
Wendy Walters dan Reza Arap (instagram.com/@wendywalters   )
Wendy Walters dan Reza Arap (instagram.com/@wendywalters )

Hops.ID – Tersiar kabar mengejutkan dari artis Wendy Walters yang secara resmi telah menggugat cerai suaminya, Reza Arap.

Gugatan cerai yang dilayangkan Wendy Walters itu merupakan buntut dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap.

Wendy sendiri melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr.

Baca Juga: Strategi Kampanye Golkar Menyasar Pemilih Milenial

Tercatat nama Wendy Meilina Leo sebagai penggugat yang merupakan identitas asli Wendy Walters. Sidang perdana keduanya telah berlangsung pada Selasa, 15 November 2022 lalu.

Diketahui Wendy sendiri telah mendaftar gugatan sejak 27 Oktober 2022. Namun, Reza Arap juga sempat menggugat cerai istrinya pada 17 Maret 2022, tetapi ia mencabut gugatan pada 31 maret 2022.

Namun, sidang tersebut tidak dihadiri oleh Wendy maupun Reza, melainkan di wakilkan oleh kuasa hukum dari keduanya.

Baca Juga: Miliki paras cantik dan body goals ternyata Wulan Guritno pernah kehilangan jati diri: Udah mau umur 40...

Membenarkan rumor yang beredar tentang Reza Arap yang berselingkuh dari dirinya, Wendy menyebutkan bahwa perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka berdua masih pacaran.

“Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena emang mainnya rapih dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua,” kata Wendy Walters dikutip Hops.ID di kanal Youtube Luna Maya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: TikTok @ini_sosialmedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini