Pergoki kekasih gelap gunakan narkoba di apartemen, Denise Chariesta tantang RD untuk lakukan test urine

- Kamis, 24 November 2022 | 06:20 WIB
Denise Chariesta tantang RD untuk test urine setelah pergoki menggunakan narkoba  di apartemen. (Instagram @denisechariesta91)
Denise Chariesta tantang RD untuk test urine setelah pergoki menggunakan narkoba di apartemen. (Instagram @denisechariesta91)

Hops.ID- Semakin berulah, Denise Chariesta saat ini menantang RD untuk melakukan test urine setelah diduga menggunakan narkoba di apartemen.

“Dia kan narkoba. Coba deh dites urine. Eh kalau tes urine udah nggak bisa ya, coba deh ya tes rambutnya aja tuh," kata Denise Chariesta dilansir dari YouTube denise chariesta.

Denise Chariesta mengaku memergoki RD telah menggunakan narkoba saat ia bersama teman-temannya di apartemen.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Uruguay vs Korea Selatan, 600 polisi disiapkan cegah kepadatan suporter di Seoul

"Gua lihat dia masih dalam keadaan narkoba gitu makin nggak ke ucap. Dia sama temennya bertiga di apartemen Kuningan itu. Kalau yang gue liat sih, dia habis narkoba tuh. Menurut gw, ya dia juga ngomong. Gak tau deh bener atau gak, bisa jadi dia bohong atau bisa jadi benar," ungkapnya.

Sebelumnya ia mengaku telah dihamili RD di Amerika dan mengalami keguguran pada Maret 2022 sehingga ia dibantu Uya Kuya.

Denise mengatakan jika masalah anak RD itu telah dibahas di podcast Denny Sumargo yang tidak ditayangkan.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 kembali hadirkan kejutan, Jepang permalukan Jerman!

“Itu kejadian sebenarnya, memang gua udah pernah hamil, dan gua cuma percaya Densu makanya gua kasih lihat itu foto USG gua ke Densu, dan makanya gua kecewa, apalagi gua lihat di berita Densu bilang di sini gak ada yang mengalami kerugian gitu kan gue sakit hati jadinya," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Denise Chariesta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Meghan Trainor hamil anak kedua: Aku ingin empat anak!

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:40 WIB