Pernah terbesit pikiran ingin jadi istri Raffi Ahmad, Pinkan Mambo ngaku sampai diteror: Banyak banget itu

- Kamis, 24 November 2022 | 06:30 WIB
Pinkan Mambo pernah terbesit pikiran ingin jadi istri Raffi Ahmad sampai membuatnya diteror. (Instagram @pinkan_mambo, Instagram @raffinagita1717)
Pinkan Mambo pernah terbesit pikiran ingin jadi istri Raffi Ahmad sampai membuatnya diteror. (Instagram @pinkan_mambo, Instagram @raffinagita1717)

Hops.ID- Pinkan Mambo sampai diteror ketika mengungkap keinginan untuk menjadi istri Raffi Ahmad dan gantikan Nagita Slavina.

Hal ini bermula ketika Pinkan Mambo diundang ke salah satu program acara di Trans 7, ia menggoda Raffi Ahmad dengan mengatakan ingin menjadi istri.

Tapi Pinkan Mambo menyadari saat itu ia belum berkoordinasi dengan Raffi Ahmad jika ia menunggu kakak Syahnaz Sadiqah itu untuk cerai dengan Nagita Slavina.

"Gua waktu itu belum koordinasi sama Raffi soal tunggu dia cerai sama Gigi dan itu inisiatif dari gua sendiri," beber Pinkan Mambo dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Baca Juga: Terlilit utang, Jessica Iskandar ditinggal geng sosialita, istri Vincent Verhaag sindir begini

Pinkan Mambo menjelaskan alasannya mengeluarkan celotehan tersebut. Menurut mantan rekan duet Maia Estianty itu ia melihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pasangan yang harmonis dan serasi.

"Sebenarnya, gua kan liatin itu Raffi ngetop, setiap hari sama Gigi. Intinya, pasangan itu lucu, ceweknya kalem, cowoknya kaya gitu. Kan kalau semua orang kalem enggak seru jadi nontonnya," ucap Pinkan.

Tapi ia merasa perkataannya ini tidak serius dan hanya sengaja ingin menggoda Raffi Ahmad dan hanya untuk hiburan semata, namun hal yang dilakukannya jelas salah karena ia membuat orang lain menjadi salah paham dan seolah ingin merebut suami orang.

Baca Juga: Makan kotoran sendiri, Maia Estianty ungkap rasa bahagia: Gue seneng..

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube TRANS7 OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini