Pantes awet 2 dekade, ini pendapat Pedro Carascalao soal keseksian Sarah Azhari: Tubuhnya yang..

- Kamis, 24 November 2022 | 08:50 WIB
Sarah Azhari dan Pedro Miguel Carrascalao. (Facebook Pedro Miguel Carrascalao)
Sarah Azhari dan Pedro Miguel Carrascalao. (Facebook Pedro Miguel Carrascalao)

Hops.ID- Sarah Azhari memang sudah lama vakum dari hingar bingar dunia hiburan. Saat ini Sarah sudah menetap dan tinggal di Amerika Serikat.

Meski sudah tidak berada di Indonesia, namun Sarah Azhari masih datang berkunjung sesekali ke tanah air bersama putranya, Albany Ray

Sarah Azhari menetap di Amerika untuk menemani Albany yang sedang menempuh pendidikan. dan Sarah juga turut belajar di Amerika.

Baca Juga: Imej soleha, jualan hijab dengan suara mendesah Syahrini diguyur hujatan: Kenapa ya pas bilang manjah harus...

Sarah juga disebut-sebut tinggal bersama ayah Albany yang diketahui adalah Pedro Miguel Carascalao, pria yang merupakan kekasihnya sejak tahun 2000-an silam.

Lika liku perjalanan asmara Sarah Azhari memang tak banyak diketahui media. Sempat menjadi kontroversi lantaran Sarah diketahui hamil tanpa sebuah pernikahan.

Hubungan Sarah dengan Pedro rupanya awet selama puluhan tahun lamanya meski publik tidak mengetahui status pernikahan keduanya.

Terbukti hingga kini jalinan asmara artis yang dikenal dengan imej seksi itu masih bertahan meski sudah lebih dari dua dekade.

Baca Juga: 14 Tahun bercerai, terkuak hubungan Ariel Noah dengan Sarah Amalia, begini mantan istri di mata sang vokalis

Bicara soal seksi, Sarah Azhari memang diketahui kerap tampil seksi, bahkan imej seksi tersebut sudah melekat pada diri Sarah semenjak dirinya terjun ke dunia hiburan. 

Lalu seperti apa Pedro melihat keseksian Sarah Azhari? Melihat video lawas Sarah dan Pedro sekitar tahun 2000 an silam, inilah pengakuan Pedro ketika diwawancara dan dimintai pendapat keseksian Sarah.

“Menurut lo yang paling seksi di sarah apanya sih?  tanya seorang pembawa acara. 

“Tubuhnya, jadi dari samping lika likunya ada, dari depan juga lika likunya ada menurut saya itu,” kata Pedro menjawab.

Baca Juga: Terlalu bucin gak bisa lepasin, Sophia Latjuba pernah dituding mencuri suami orang: Saya nggak pernah dapetin

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube Apa Aja Boleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini