Calon suaminya mirip dengan Regi Datau, Kiky Saputri khawatir akan ditikung Denise Chariesta?

- Kamis, 24 November 2022 | 13:51 WIB
Kiky Saputri khawatir calon suaminya ditikung Denise Chariesta (Instagram @kikysaputrii)
Kiky Saputri khawatir calon suaminya ditikung Denise Chariesta (Instagram @kikysaputrii)

Ketika berbicara dengan Melaney Ricardo, Kiky Saputri diberikan nasihat agar bisa berkomitken dengan suaminya.

"Makanya tadi gue bilang sama lo dan Khairi kan, maksudnya kan lo pengin nikah di bulan Januari, gue selalu mengingatkan sama temen-temen dan adik-adik gue yang mau menikah. Bukan berarti bercerai itu adalah akhir dari segalanya ya, nggak juga karena gue nggak bisa menilai dari situ, rumah tangga orang kan beda-beda," kata Melaney Ricardo.

Baca Juga: Wajib tahu! 3 Kondisi wajah saat skincare tidak berguna menurut dr Richard Lee

"Tapi sekarang tuh langkah loh, Ki. Orang bisa menikah lama itu langka, apa pun alasannya, mau bertahan demi anak-anak, mau bertahan karena lu punya pegangan iman, apa pun. Tapi orang yang tetap berpegangan dengan komitmen seperti gue itu adalah barang yang langka sekarang,” lanjutnya.

"Makanya kita lihat bapak-ibu kita, biar kata mereka nggak selalu harmonis tapi mereka adalah orang-orang yang terbukti bisa pegang komitmen. Karena orang sekarang tuh, handphone rusak dikit diganti, mobil rusak dikit diganti, pasangan nggak enak dikit lu ganti," sambung Melaney.

Istri Tyson Lynch itu menceritakan jika dirinya sempat berkonsultasi dengan konsultan pernikahan ketika memiliki masalah dengan suaminya.

Baca Juga: Ngototnya Jerman ingin kenakan ban kapten One Love, dari tutup mulut hingga aksi viral pejabat negaranya

"Gue sampai ketemu sama konsultan pernikahan, yang mana pastor atau pendeta, gue bilang kalo gue udah gak ada rasa lagi sama suami gue, udah bener-bener ambyar. Pastor gue jawab, “Sejak kapan pernikahan itu cuma masalah perasaan”.

"Karena kalau ngikutin perasaan, lo mau olahraga kadang-kadang perasaan nggak pengen kan? Tapi kamu telah melakukannya sekarang, Kenapa? Karena lo tahu hasilnya bagus di badan lo. Jadi, kalau hidup ini semua ngikutin perasaan, hancur," ungkapnya.***

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Melaney Ricardo, Instagram @kikysaputrii

Tags

Artikel Terkait

Terkini