Lapor polisi, Naysila Mirdad mengaku rumahnya dihancurin warga karena dituduh lakukan hal ini

- Kamis, 24 November 2022 | 17:57 WIB
Naysila Mirdad mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari warga sekitar rumahnya di acara lapor polisi (Instagram @naymirdad)
Naysila Mirdad mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari warga sekitar rumahnya di acara lapor polisi (Instagram @naymirdad)

Hops.ID - Sebagai artis pemain sinetron dan film layar lebar, nama Naysila Mirdad sudah tidak asing. Wanita cantik berusia 33 tahun tersebut sudah malang melintang di dunia hiburan.

Tidak hanya aktif dalam dunia peran, Naysila Mirdad juga kerap menjadi bintang tamu acara TV show. Dalam kesempatan kali ini, kekasih dari Arfito Hutagalung tersebut menjadi bintang tamu dalam acara TV Lapor Pak.

Dikenal sebagai artis kalem yang selalu mendapatkan peran protagonis, rupanya Naysila Mirdad juga pandai melucu.

Dalam sebuah adegan, Naysila Mirdad mendatangi kantor polisi dikarenakan warga di kampungnya main hakim sendiri.

Baca Juga: Ansu Fati, striker timnas Spanyol yang mendadak sembuh dari cedera serius berkat iman Islam

“Permisi. Saya mau minta tolong, dong,” kata Naysila Mirdad masuk ke dalam kantor Lapor Pak sambil membawa koper warna merah muda, dikutip Hops.ID dalam akun TikTok LaporPak Stories pada Kamis, 24 November 2022.

“Kenapa, mau ngungsi lagi?” tanya Kiky Saputri.

“Bukan. Saya bukan mau ngungsi. Tapi warga di area saya, itu main hakim sendiri. Nuduh saya main guna-gunalah, rumah saya dihancurin, ditimpukin batu,” jawab Naysila Mirdad menerangkan.

“Kenapa anda dituduh guna-guna?” tanya Andhika Pratama.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: TikTok LaporPak Stories

Tags

Artikel Terkait

Terkini