Daniel Mananta pernah nangis sesenggukan saat lakukan ritual ini: Hati gue disentuh oleh Tuhan

- Kamis, 24 November 2022 | 18:33 WIB
Daniel Mananta gencar diisukan jadi mualaf (Instagram @vjdaniel)
Daniel Mananta gencar diisukan jadi mualaf (Instagram @vjdaniel)

Hops.ID - Baru-baru ini Daniel Mananta tengah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan oleh beredarnya kabar terkait Daniel Mananta yang diisukan menjadi mualaf.

Bermula saat Daniel Mananta kerap terlihat menjalin silaturahmi dengan Ustaz Abdul Somad. Mulai dari berfoto, melakukan wawancara eksklusif, hingga mengunjungi kediaman Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru.

Daniel Mananta bahkan kepergok menghadiri salah satu kajian Ustaz Abdul Somad. Presenter kondang itu akhirnya buka suara terkait pemberitaan tersebut sebagaimana dilansir Hops.ID dari kanal YouTube kasisolusi pada 24 November 2022.

Pada 2012, saat dirinya amat disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter, ia harus menerima kenyataan pahit yang tak pernah terpikirkan.

Baca Juga: Bocoran banner Genshin Impact 3.3: Wanderer & Faruzan rilis bareng, hingga Rerun Itto & Raiden Shogun 

Daniel Mananta mengeluh kehilangan suaranya akibat adanya tumor jinak yang tumbuh pada pita suaranya. Hal ini membuat dirinya harus melakukan operasi sebagai upaya mengembalikan suaranya.

Malangnya, suara suami Viola Maria itu tak kunjung kembali selama berbulan-bulan pasca operasi.

Daniel Mananta mengungkap akan melakukan segala cara untuk mengembalikan suaranya, ia mengaku depresi dengan kondisi tersebut.

"Gue akan mencoba semuanya untuk mengembalikan suara gue, ketika suara gue balik, gue akan mendapatkan ketenaran itu lagi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube kasisolusi

Tags

Artikel Terkait

Terkini