Dalam urusan yang satu ini, Naysila Mirdad ikut apa kata Jamal Mirdad: Papah suka yang panjang dan item!

- Kamis, 24 November 2022 | 18:40 WIB
Naysila Mirdad sesuai permintaan ayahnya harus berambut panjang dan hitam (Instagram @naymirdad)
Naysila Mirdad sesuai permintaan ayahnya harus berambut panjang dan hitam (Instagram @naymirdad)

Hops.ID – Naysila Mirdad, artis cantik yang memiliki karakter wajah lembut tengah mendapat sorotan setelah artis yang berangkat sebagai tokoh protagonis di layar kaca ini didapuk untuk bermain dalam sebuah horror di film layar lebar.

Selama ini Naysila Mirdad dikenal sebagai aktris sinetron yang selalu memerankan tokoh protagonis. Naysila Mirdad yang tengah dekat dengan sosok pria bernama Arfito Hutagalung mengakui bahwa sepanjang kariernya di dunia hiburan, dirinya tak pernah memerankan tokoh antagonis.

Menurut Naysila Mirdad, pernah sekali dia memerankan tokoh protagonis yang pemberani. Setelah casting, Naysila Mirdad dinyatakan tak cocok memerankan tokoh antagonis namun pihak produser menempatkan Naysila Mirdad sebagai tokoh protagonis yang pemberani dan galak.

Baca Juga: Bocoran banner Genshin Impact 3.3: Wanderer & Faruzan rilis bareng, hingga Rerun Itto & Raiden Shogun

“Pernah casting jadi tokoh antagonis, katanya nggak cocok jadinya dimasukin jadi kayak preman juga, disuruh galak gitu. Harus marah-marah dan ada adegan fightingnya juga,” kata Naysila Mirdad yang dikutip Hops.id dari YouTube Tonight Show Net, Kamis, 24 November 2022.

Sebagai tokoh protagonis yang berstatus preman, Naysila Mirdad dituntut untuk beradegan galak serta marah-marah dan berkelahi dengan lawan mainnya.

Tak tanggung-tanggung, lawan main yang harus dilawan dalam adegan fighting oleh Naysila Mirdad berjumlah tujuh orang.

Baca Juga: Terbongkar motif terselubung Stevan Pasaribu dekati Celine Evangelista, diduga demi dapatkan ini

“Waktu itu peran aku itu harus pakai baju dan celana yang sobek-sobek terus berantem sama preman lainnya, misalkan aku berantem sesama preman melawan enam sampai tujuh orang dan aku menang,” tutur Naysila Mirdad.

Namanya dunia sinetron, sambung Naysila Mirdad, semuanya penuh tipu-tipu padahal aslinya tak seperti itu. Mendengar cerita Naysila Mirdad, membuat Desta Mahendra sebagai host Tonigh Show bersama Vincent menjadi penasaran.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube TonightShowNet

Tags

Artikel Terkait

Terkini