Merasa jengkel, Denise Chariesta nilai Denny Sumargo sebagai laki-laki seperti ini

- Kamis, 24 November 2022 | 19:12 WIB
Denny Sumargo dan Denise Chariesta ( Instagram.com @sumargodenny @denisechariesta91)
Denny Sumargo dan Denise Chariesta ( Instagram.com @sumargodenny @denisechariesta91)

“Si Olive lucu aku ngefans sama si Olive, Densu kagak udah nggak lagi,” jelas Denise.

Baca Juga: 4 Cara mudah mengulas buku ala bookstagram, merangsang ingatan biar tidak gampang lupa

Dari sini, Denise mulai menarik pujian-pujiannya kepada Denny Sumargo dan balik mengucapkan kata-kata yang cukup menohok kepada pria kelahiran Makassar itu.

“Untuk semua temen-temen gua yang nonton, gua dulu sering puji-puji Densu, sekarang gua tarik semua omongan gua,” ungkap Denise.

“Si Olive baik, Densunya si jahat sih. Bukan jahat ya, licik ya. Licik dan ember, ember banget,” jelas Denise.

Baca Juga: Jargon 'Kamu Nanya' viral, tarif endorse Alif Cepmek capai Rp20 juta, Melaney Ricardo: Kok gue kalah?

Kata-kata yang ia lontarkan kepada Densu bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan Denise merasa dijebak oleh Densu karena podcast dirinya tidak ditayangkan.

“Di episode ini gua merasa dijebak ama Densu, tega amat itu orang. Udah undang gue, udah cuma nyari informasi dari gue dan disebarin ke temen-temennya tanpa ditayangin,” beber Denise.

Lebih lanjut, karena merasa tidak terima, wanita yang dikenal dengan ulah kontroversialnya ini akhirnya membuka segala hal yang berkaitan dengan Denny Sumargo di platform YouTube pribadinya.

“Jadi ya jadi karena udah nyebarin isi podcast gue ke temen-temennya ya gue bakal membuka semuanya disini lah, toh dia juga nggak mau nanyangin,” ungkapnya. ***

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube denise chariesta

Tags

Artikel Terkait

Terkini