Sering ancam pergi karena hal sepele, Pinkan Mambo kebal dan tantang balik suami: Dia mau tembakan, aku ciuman

- Kamis, 24 November 2022 | 19:24 WIB
Suami Pinkan Mambo sering ancam pergi dari rumah hingga buat Pinkan tantang balik (Instagram @pinkan_mambo)
Suami Pinkan Mambo sering ancam pergi dari rumah hingga buat Pinkan tantang balik (Instagram @pinkan_mambo)

Hops.ID – Penyanyi Pinkan Mambo beberapa waktu lalu membuat pengakuan tentang suaminya, Steve Wantania yang jarang dipublish di muka umum.

Dalam kanal YouTube miliknya yang diunggah beberapa waktu lalu secara blak-blakan Pinkan Mambo mengaku bahwa ia dan suami sering bertengkar hingga akhirnya tak sering memposting wajah suaminya.

Tak hanya itu saja, Pinkan Mambo mengaku bahwa sebagai seorang suami, Steve Wantania diakuinya jarang pulang karena pekerjaannya.

Baca Juga: Berwajah blasteran, Wulan Guritno tak tertarik pacari bule hingga lebih pilih Desta: Nggak eksotis buat gue!

“Suami aku kenapa ngga di publish? Satu tuh dia sutradara, dia jarang mau pulang karena dia sibuk cari uang, karena dia pengen filmnya itu tenar,” ujar Pinkan Mambo seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Pinkan Mambo Official pada Kamis, 24 November 2022.

“Yang kedua tuh alasannya karena kita sering berantem, menurut dia aku egois, menurut aku dia egois,” sambungnya lagi.

Ibu enam anak ini kemudian membeberkan hal-hal sepele yang membuat ia dan suaminya bertengkar hingga membuat suami tak betah di rumah.

Baca Juga: Lahir dari keluarga berada, Wulan Guritno ungkap sosok yang menurunkan kekayaannya: Baru dimulai dari...

“Contoh ya, kalau misalnya kita kayak nonton film nih, dia kan udah jarang pulang ya, pas sampe rumah dia maunya film tembak-tembakan, aku maunya film cium-ciuman, trus aku marah,” bebernya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Pinkan Mambo Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini