Sering ancam pergi karena hal sepele, Pinkan Mambo kebal dan tantang balik suami: Dia mau tembakan, aku ciuman

- Kamis, 24 November 2022 | 19:24 WIB
Suami Pinkan Mambo sering ancam pergi dari rumah hingga buat Pinkan tantang balik (Instagram @pinkan_mambo)
Suami Pinkan Mambo sering ancam pergi dari rumah hingga buat Pinkan tantang balik (Instagram @pinkan_mambo)

Pasalnya Pinkan ingin jika sang suami di rumah ia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, namun seringnya Steve dinilai bertindak egois dan mengancam pergi jika keinginannya tak dituruti.

“Kamu udah jarang pulang, kamu nonton tembakannya nanti aja, aku mau nonton sama kamu, I mean harus ada family time dong, kayak berdua gitu,” ungkapnya.

Baca Juga: Tak takut keluar rumah saat pandemi, Wulan Guritno ngaku punya penangkal musibah: Aku belajar dari eyang!

“Suami ngotot nonton film tersebut dan ancam pergi kalau dipaksa,” sebut Pinkan.

Akibat Steve sering memberi ancaman pergi dari rumah ketika keinginannya tak dipenuhi, Pinkan menjadi kebal dan menantang balik.

“Jadi kayak, dulu aku kayak sedih kalo dia pergi dari rumah, tapi sekarang tuh aku kayak tantangin balik, kayak ‘Kenapa ngga dari tadi sih pergi’, akhirnya dia pergi,” ucapnya.

Baca Juga: Jadi ibu protektif bagi Shalom Razade, Wulan Guritno: Dia memutuskan enggak ingin nikah muda!

Meskipun demikian, Pinkan nantinya akan menghubungi suami ketika mendekati perayaan hari besar agama, walaupun ujung-ujungnya mereka kembali bertengkar.

“Trus giliran mau natalan aku telepon, yang pulang dong ke rumah, kan udah mau natalan, pas udah sampe rumah trus berantem lagi (masalah sepele),” lanjutnya.

Pertengkaran-pertengkaran kecil itulah yang membuat suami Pinkan Mambo akhirnya tak pernah lagi menginjakkan kaki di kediaman penyanyi berusia 42 tahun ini.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Pinkan Mambo Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini