Ingin dicium 20 jam tanpa henti, Pinkan Mambo bikin suami gerah: Dia nggak pernah bisa ngikutin yang aku mau!

- Kamis, 24 November 2022 | 20:02 WIB
Pinkan Mambo akui pernah ingin bunuh diri karena karier turun dan suami (Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo akui pernah ingin bunuh diri karena karier turun dan suami (Instagram @pinkan_mambo)

Hops.ID – Kehidupan mantan vokalis grup Ratu, Pinkan Mambo tak habis-habisnya untuk dikulik terlebih tentang masalah rumah tangganya.

Mengaku sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, Steve Wantania, Pinkan Mambo akui sempat ingin bunuh diri karena stress.

Pinkan Mambo menyebut jika keinginannya untuk mengakhiri hidupnya tersebut dikarenakan tumpukan masalah yang terus saja mengikutinya.

Baca Juga: Pakar tarot sebut tahun tergelap, benarkah 2023 Indonesia akan kembali menghadapi banyak bencana alam?

“Itu benar adanya kalo aku pernah mau bunuh diri, karena kehidupan percintaan aku dan karena mungkin karier aku lagi drop juga, kayak semuanya satu demi satu menimpa aku,” ungkap Pinkan Mambo seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Pinkan Mambo Official pada Kamis, 24 November 2022.

Wanita kelahiran 11 November 1980 ini tak ingin menyalahkan sang suami karena ia menyadari bahwa selama ini dirinya terlalu posesif.

“Aku ngga bilang suami aku jahat, cuma kayak, dulu aku tuh orangnya posesif banget, jadi kalo suamiku mo kemana, aku tanya jam berapa pulangnya, emang tu beberapa pihak tuh salah aku, ngga ada yang salah kecuali aku,” ujarnya menyalahkan diri.

Baca Juga: Lahir dari keluarga berada, Wulan Guritno ungkap sosok yang menurunkan kekayaannya: Baru dimulai dari...

Namun penyanyi bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini merasa sedih karena apa yang diharapkannya tak sesuai dengan kenyataan.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Pinkan Mambo Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini