Ingin dicium 20 jam tanpa henti, Pinkan Mambo bikin suami gerah: Dia nggak pernah bisa ngikutin yang aku mau!

- Kamis, 24 November 2022 | 20:02 WIB
Pinkan Mambo akui pernah ingin bunuh diri karena karier turun dan suami (Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo akui pernah ingin bunuh diri karena karier turun dan suami (Instagram @pinkan_mambo)

“Intinya aku sedih banget ketika, aku udah berikan segalanya tapi aku kayak malah disakitin gitu, tapi dia ngga maksud nyakitin,” bebernya.

Pasalnya Pinkan menginginkan suaminya selalu berada di dekatnya karena ia mau selalu dimanja yang ternyata keinginannya tersebut malah membuat suaminya tak betah.

Baca Juga: Tak takut keluar rumah saat pandemi, Wulan Guritno ngaku punya penangkal musibah: Aku belajar dari eyang!

“Jadi kadang-kadang aku yang manja kan, aku orangnya romantis, pengennya tuh dicium sampe 20 jam gitu, dicium terus nggak lepas-lepas, tapi kan orang ada gerahnya juga gitu, ada marah,” ungkapnya lagi.

Hingga pada akhirnya, masalah rumah tangganya itu juga yang membuatnya stres hingga ingin mengakhiri hidup.

“Jadi aku stres karena dia nggak pernah bisa ngikutin apa yang aku mau, ya salahku juga, tapi ada sih ketika dia yang bikin salah menurut aku,” sebutnya kemudian.***

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Pinkan Mambo Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini