Maghali mirip Ariel? Teka teki ayah biologis putra Andhara Early setelah dituding dihamili vokalis band Noah

- Jumat, 25 November 2022 | 11:11 WIB
Kolase foto Ariel Noah, Andhara Early dan Maghali (Credit Instagram)
Kolase foto Ariel Noah, Andhara Early dan Maghali (Credit Instagram)

Hops.ID - Pada tahun 2005 silam, Andhara Early sempat jadi buronan wartawan lantaran isu yang beredar menyebut Early telah dihamili Ariel Peterpan atau sekarang lebih akrab dikenal Ariel Noah.

Kisah pertemuan Ariel Noah dan Andhara Early disebut terjadi sekitar tahun 2002 saat keduanya berada dalam satu acara, dimana Andhara menjadi host dan Peterpan sebagai bintang tamu.

Tak lama kemudian sejak dari pertemuan itu, Ariel Noah dan Andhara Early disebut-sebut menjalin kedekatan. Namun, kabar lain menyebut bahwa Ariel telah menghamili Sarah Amalia yang pernah jadi istrinya.

Baca Juga: Meghan Markle dan Harry tuai kecaman, disebut penipu dan perampas karena hal ini: Menjijikkan, keterlaluan!

Ariel kemudian menikahi Sarah dan ditengah-tengah pernikahan tersebut, muncul kabar bahwa Andhara telah mengandung anak Ariel. Kendati demikian, saat itu Andhara diketahui sudah berumah tangga dengan Ferry Martawidjaja.

Suami Andhara, Fery Martawidjaja saat itu terang-terangan menyebut bahwa anak yang dikandung Andhara bukanlah darah dagingnya sehingga mereka memutuskan bercerai saat Andhara Early hamil besar.

Desas desus yang menyebut bahwa Ariel adalah ayah dari bayi yang dikandung Andhara itu pun semakin berembus kencang kala Ferry menyebut inisial dan ciri-ciri sosok publik figur terkenal yang telah menghamili Andhara.

Baca Juga: Denise Chariesta sebut RD pakai narkoba, video lawas Regi Datau soal obat terlarang jadi sorotan: Kejahatan...

Berita tersebut tak bisa lagi diredam, Ariel dan Andhara Early akhirnya buka suara. Keduanya secara tegas membantah dan sepakat menyebut bahwa bayi tersebut bukanlah milik Ariel. Namun, Andhara tidak menjelaskan siapa ayah dari bayi tersebut.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini