Ashanty prihatin Aurel Hermansyah sedih terkena body shaming: Makin didengar makin sakit, lebih baik anggap...

- Jumat, 25 November 2022 | 15:49 WIB
Ashanty prihatin Aurel Hermansyah alami body shaming setelah melahirkan.
Ashanty prihatin Aurel Hermansyah alami body shaming setelah melahirkan.

Hops.ID – Kabar datang dari istri Anang Hermansyah yaitu Ashanty. Beberapa waktu lalu ia memberikan komentar mengenai body shaming yang dialami oleh Aurel Hermansyah.

Selaku orangtua, Ashanty juga memberikan dukungan kepada Aurel Hermansyah agar tetap tabah menjalani cobaan tersebut.

Aurel Hermansyah yang sebelumnya sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya sempat minder dan sedih karena banyak netizen yang mempermasalahkan penampilannya.

Banyak netizen yang menanggapi perubahan dari Aurel Hermansyah pasca ia melahirkan anaknya, yang beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan di sosial media.

Baca Juga: Main apik di Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan dapat panggilan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022

Istri Atta Halilintar itu juga mengungkapkan isi hatinya melalui sebuah lagu. Di mana ia menggambarkan perasaan yang dirasakan saat ini setelah mendapatkan bullying.

Sempat curhat dengan bundanya, kini Ashanty juga memberikan beberapa penjelasan kepada publik mengenai apa yang dialami oleh Aurel Hermansyah.

“Ya pastilah dia sedih. Dia lumayan berasa kayak namanya juga baru melahirkan. Aku juga ngerasain dulu abis lahiran, ya mau gimana enggak usah dipikirin. Semakin mendengarkan kita akan merasa semakin sakit. Lebih baik anggap aja angin lalu, udah fokus sama anak dan suami,” ungkap Ashanty, dilansir oleh Hops.ID dari kanal Youtube Intens Investigasi, pada Jumat, 25 November 2022.

Ashanty juga mengungkapkan bahwa dirinya juga kerap membagi waktu setelah kepindahannya, dan merasa sering kangen dengan Aurel Hermansyah dan Ameena.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini