Jarang disorot media, ini sosok Ramon Gauna Lugue, ayah dari Amanda Manopo

- Jumat, 25 November 2022 | 16:21 WIB
Jarang muncul ke publik, ini dia sosok Ramon Gauna Lugue, ayah dari Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)
Jarang muncul ke publik, ini dia sosok Ramon Gauna Lugue, ayah dari Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Hops.ID - Sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kini semakin mendapat banyak sorotan publik. Banyak fans yang ingin mengetahui lebih dekat tentang kehidupan aktris muda tersebut, termasuk mengenai sosok ayahnya yaitu Ramon Gauna Lugue.

Sosok Ramon Gauna Lugue sendiri diketahui merupakan seorang arsitek, dimana beliaulah yang mendesain setiap ruangan yang ada di rumah baru Amanda Manopo.

Hal tersebut diungkapkan oleh istri Ramon Gauna Lugue, Henny Manopo, di kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT tahun 2021 lalu.

Sebelumnya, Henny Manopo juga sempat menjelaskan bahwa desain rumah impian sang anak juga sangat unik, dengan konsep etnik ala Bali dan ditambah sentuhan unik berupa kolam renang outdoor yang berada di lantai dua.

Baca Juga: Belum Umumkan Capres, KIB Masih Berupaya Memupuk Elektabilitas

“Dia sih kayaknya suka (konsep) Bali ya. Jadi mungkin agak ada (gaya) etnik Bali gitu dia maunya. Cuma kan ada beberapa ruangan, jadi mungkin beda-beda ruangan, beda-beda kali konsepnya. Jadi belom ini juga, belum final gitu,” ungkap ibu Amanda, dikutip oleh Hops.ID dari YouTube RCTI INFOTAINMENT.

“Karena ini kan rumah baru, jadi memang idenya dia. Jadi, idenya dia, dia sampaikan ke daddy-nya, jadi daddy-nya yang desain itunya, desain dalam rumahnya, sesuai dengan keinginan dia. Kalau daddy-nya memang interior design, kalau saya mah nggak mau ikut campur,” sambungnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh Amanda dalam video wawancaranya di channel YouTube GTV – Infotainment.

Baca Juga: Ingin segera pisah, Reza Arap abaikan sidang mediasi dengan Wendy Walters: Aku tidak datang prosesnya jadi...

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube RCTI INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini