Terlihat stres? Denise Chariesta klasifikasi RD bukan Regi Datau, undang Ayu Dewi dan suami: Gak mungkin

- Jumat, 25 November 2022 | 17:07 WIB
Regi Datau dan Ayu Dewi diundang Denise Chariesta ke podcast untuk klarifikasi (Kolase Instagram Ayu Dewi dan Denise Chariesta)
Regi Datau dan Ayu Dewi diundang Denise Chariesta ke podcast untuk klarifikasi (Kolase Instagram Ayu Dewi dan Denise Chariesta)

Hops.ID - Setelah panjang lebar membeberkan hubungan gelapnya dengan pria inisial RD, Denise Chariesta kembali membuat pernyataan mengejutkan.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Denise Chariesta terang-terangan mengatakan bahwa ia tidak pernah menyebut nama RD adalah Regi Datau.

Oleh sebab itu, Denise Chariesta menyampaikan undangan terbuka kepada Regi Datau dan istrinya, Ayu Dewi untuk memberi klarifikasi guna membersihkan nama mereka yang sudah dianggap buruk oleh masyarakat.

Baca Juga: Maghali mirip Ariel? Teka teki ayah biologis putra Andhara Early setelah dituding dihamili vokalis band Noah

“Emangnya, gue pernah sebutin nama Ayu Dewi sama Regi Datau ya, kok semua orang pada nuduh dia sih,” kata Denise dilansir Hops.ID pada Jumat, 25 November 2022.

Lebih lanjut, Denise menyayangkan sikap netizen yang menyudutkan Ayu Dewi dan Regi Datau.

“Kasian kali mereka sampai umrah, dituduh-tuduh sama kalian, terus udah gitu sampai maksain mesra, apalagi kalian sampai kemarin liat deh Regi sampai masuk rumah sakit, liat dong kontennya kan happy family, keluarga bahagia,” papar Denise.

Baca Juga: Terkuak harta gono gini pasca cerai dengan Attila Syach, Wulan Guritno tertawakan ayah Shalom Razade: Kalau..

Dengan menggunakan wig kribo, Denise menyebut bahwa tidak mungkin seorang Regi Datau bisa terpikat padanya yang ia sebut jelek dan jerawatan. 

Selebgram kelahiran 1991 tersebut menghimbau netizen untuk tidak menyerang Regi Datau dan Ayu Dewi.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram Denise Chariesta

Tags

Artikel Terkait

Terkini