Viral usai roasting Lesti Kejora, Kiky Saputri: Komunikasi tetap baik

- Jumat, 25 November 2022 | 19:11 WIB
Kiky Saputri mengaku masih berkomunikasi baik dengan Lesty Kejora (Instagram Kiky Saputri)
Kiky Saputri mengaku masih berkomunikasi baik dengan Lesty Kejora (Instagram Kiky Saputri)

Hops.ID – Kabar datang dari komedian Kiky Saputri, yang beberapa waktu lalu memberikan penjelasan pada publik mengenai roasting ke Lesti Kejora yang sempat viral.

Dalam talkshow play date yang tayang pada Kamis, tanggal 24 November 2022, Kiky Saputri mengaku selalu meminta izin dari bintang tamu dalam melakukan materi komedinya.

Walaupun sempat beberapa pihak terutama fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tidak terima idolanya diroasting, namun Kiky Saputri mengaku masih menjalin hubungan baik dengan keduanya.

Baca Juga: Ditodong pertanyaan isu Soekarno masih hidup, Menur Soekarno sang cucu coba jujur: Yang bisa lihat ya...

Kiky Saputri juga mengaku tak perlu mengumbar nominal sedekah yang ia berikan kepada haters yang menghujatnya.

Setelah roastingannya ramai menjadi perbincangan dan perdebatan, Kiky Saputri sempat menghubungi Lesty Kejora. Kata Kiky, istri Rizky Billar itu tidak mempermasalahkan apa yang disampaikan olehnya di depan publik.

“Ketersinggungan, kadang-kadang orangnya nggak tersinggung, fansnya tersinggung, nggak bikin trauma sih sebenarnya, selama aku dengan pihak yang bersangkutan baik-baik aja," tuturnya

Baca Juga: Diisukan akan dipolisikan karena roasting Lesti Kejora, Kiky Saputri yakin tak bisa diseret ke meja hijau

“Orang kan bilang lo tega banget mulut lo tajem banget, lha wong aku sama yang bersangkutan baik-baik saja, pasti ada komunikasi aku sama dede Lesty dan baik-baik saja ternyata, Dede ya yang kayak biasa aja gitu,” ungkap Kiky Saputri, dilansir oleh Hops.ID dari kanal Youtube Intens Investigasi, pada tanggal 25 November 2022.

Kiky Saputri menjelaskan bahwa tidak perlu ada trauma dikarenakan dirinya juga menjalin hubungan baik dengan Lesty Kejora. Meskipun memang, banyak pihak yang sempat tidak terima dengan materi komedinya saat itu.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investegasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini