Klarifikasi atau meledek? Denise Chariesta undang Ayu Dewi dan Regi Datau untuk bertemu dan ungkap semuanya.

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:58 WIB
Denise Chariesta sebut Ayu Dewi dan Regi Datau blak-blakan (kolase Instagram @mrsayudewi @denise.chariesta.91)
Denise Chariesta sebut Ayu Dewi dan Regi Datau blak-blakan (kolase Instagram @mrsayudewi @denise.chariesta.91)

Hops.ID - Usai terus-terusan berkoar perihal hubungan gelapnya di masa lalu, Denise Chariesta kini nampaknya tengah lelah dengan semuanya.

Denise Chariesta kabarnya dijauhi para artis. Contohnya saja Uya Kuya yang tadinya ada di pihak Denise kini sudah tak berpihak padanya lagi.

Merasa sendiri dan lelah dengan semua pengakuannya, Denise Chariesta kembali membuat pernyataan yang begitu mengejutkan publik.

Baca Juga: 4 Kontroversi Sukmawati Soekarnoputri, mulai dari konflik saudara sampai diduga menista agama

Jelas saja, dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Denise Chariesta blak-blakan singgung sosok RD dan mengatakan bahwa ia tidak pernah menyebut nama RD adalah Regi Datau.

Seperti yang diketahui sebelumnya, semua pernyataan Denise Chariesta tentang laki-laki yang pernah menjalin hubungan gelap bersamanya itu, ciri-cirinya semua mengarah ke Regi Datau alias suami Ayu Dewi.

Namun kini, Denise Chariesta membuat pernyataan klarifikasi seakan membantah tudingan miring terkait Regi Datau dan Ayu Dewi secara langsung.

Baca Juga: Punya fantasi gini, Pinkan Mambo ungkap kriteria pria yang sering diajaknya berhubungan intim

Dalam unggahannya tersebut, Denise Chariesta menyampaikan undangan terbuka untuk Regi Datau dan istrinya Ayu Dewi untuk betemu dengan Denise secara langsung.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram Denise Chariesta

Tags

Artikel Terkait

Terkini