Tak peduli omongan orang, Rosmanizar akui kala itu beri izin Didi Mahardika untuk poligami, begini alasannya

- Sabtu, 26 November 2022 | 18:48 WIB
Rosmanizar dan Didi Mahardika (Kolase Instagram @rosmanizar12 dan @mahardhika_soekarno)
Rosmanizar dan Didi Mahardika (Kolase Instagram @rosmanizar12 dan @mahardhika_soekarno)

Hops.ID – Salah satu cucu Soekarno, Mohammad Mahardika Suprapto atau kerap disapa Didi Mahardika kini diketahui sedang menjalin hubungan dengan pedangdut Cita Citata setelah cerai dari Rosmanizar.

Kabar Didi Mahardika berpacaran dengan Cita Citata sebenarnya sudah terdengar saat cucu Soekarno itu masih menjadi istri Rosmanizar.

Bahkan mengetahui Didi Mahardika sedang ada hubungan dengan Cita Citata, Rosmanizar kala itu pun mengizinkan Didi yang kala itu masih berstatus sebagai suaminya untuk berpoligami.

Baca Juga: Suka gunakan produk skincare berlapis-lapis? Yuk dengarkan penjelasan dr. Richard Lee

Sebagai istri mungkin kebanyakan akan berpikir dua kali jika harus berbagi cinta dengan wanita lain, namun tampaknya tidak dengan Rosmanizar.

Ia terang-terangan memberikan izin kepada suaminya untuk berpoligami. Padahal ia mengaku sudah menjalani rumah tangga dengan Didi selama empat tahun.

“Saya menikah dengan beliau tuh kurang lebih empat tahun. Saya jujur saja, saya memang memberikan izin untuk suami saya menikah lagi,” terang Rosmanizar kepada awak media seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada 26 November 2022.

Baca Juga: Bikin geger, Denise Chariesta akan temui Regi Datau sampai telepon ke kantornya: Kalau sampai mau sih

Rosmanizar mengungkapkan ternyata ia dibesarkan dari keluarga yang berpoligami. Ia tampaknya sudah merasakan hal itu dan berupaya untuk mewajarkannya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini