Ke Ayu Ting Ting, Farel Prayoga ngaku enggak bisa tidur gegara diundang ke tempat ini

- Sabtu, 26 November 2022 | 18:42 WIB
Farel Prayoga ngaku gak bisa tidur (Instagram @farelprayoga.anekasafari_)
Farel Prayoga ngaku gak bisa tidur (Instagram @farelprayoga.anekasafari_)

Hops.ID – Farel Prayoga penyanyi cilik yang dulunya hanya seorang pengamen, kini tengah naik daun. Usai tampil di istana saat menyanyikan ulang lagu Ojo Dibandingke untuk memeriahkan HUT ke-77 RI, kini Farel Prayoga kerap mendapat undangan menyanyi di berbagai acara, baik di layar kaca maupun tampil secara langsung atau off air.

Kehidupan Farel Prayoga kini berubah. Tak hanya bisa membeli kendaran mobil dan motor, Farel Prayoga juga tengah merenovasi rumah orangtuanya di Banyuwangi.

Semua yang didapat saat ini, menurut Farel Prayoga adalah berkat doa serta bimbingan orang tuanya, terutama bapaknya yang dulu kerap mengajaknya pergi mengamen sehingga keterampilan bernyanyi bocah usia 12 tahun itu menjadi terasah.

Baca Juga: Bagus buat Inggris di Piala Dunia 2022 tapi cadangan di MU, Harry Maguire disarankan cabut dari Old Trafford

Meski banyak undangan manggung, namun Farel Prayoga yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) tetap rajin bersekolah. Sebab, Farel Prayoga mengaku sangat ingin menuntut ilmu hingga perguruan tinggi.

“Aku mau sekolah yang tinggi,” tutur Farel Prayoga saat tampil di acara Brownis yang dikutip Hops.id dari YouTube Trans TV Official, Sabtu, 26 Novemer 2022.

Farel Prayoga mengaku tak menyangka kehidupannya bakal berubah drastis. Semua ini lanjut Farel bermula dari konten yang dibuat temannya.

Saat itu Farel menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dan diunggah di YouTube. Kini penonton video Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke yang ditayangkan di YouTube sudah diputar hingga jutaan kali.

Baca Juga: Pinkan Mambo singgung masa lalunya saat dikeluarkan dari Ratu, Maia Estianty: Percuma kalau tidak bersyukur

“Semula hanya dapat ratusan penonton, setelah diundang Pak Jokowi nyanyi di istana, langsung melesat jadi banyak,” kata Farel Prayoga.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini