Setelah dituduh selingkuh, Reza Arap kini ungkap hubungannya dengan Rossa: Aku dia itu udah kayak..

- Sabtu, 26 November 2022 | 19:23 WIB
Reza Arap kini ungkap hubungannya dengan Rossa setelah dituduh selingkuh (Instagram @ybrap, Instagram @itsrossa910)
Reza Arap kini ungkap hubungannya dengan Rossa setelah dituduh selingkuh (Instagram @ybrap, Instagram @itsrossa910)

Hops.ID - Beberapa saat lalu, Reza Arap sempat dituduh selingkuh dengan Rossa sampai membuatnya akan menceraikan Wendy Walters.

Hal ini terjadi dari Reza Arap yang kedapatan memberikan bunga untuk Rossa dan mendatangi konsernya, terutama saat itu ada bukti yang seolah menguatkan perselingkuhan mereka karena suami Wendy Walters ini membuat tato bunga mawar dan kartu AS di tangannya.

Kini Reza Arap mengaku ia tidak bisa merubah mindset seseorang yang berpikir jika ia telah selingkuh dengan Rossa sampai membuatnya tega meninggalkan Wendy Walters.

Baca Juga: Bikin geger, Denise Chariesta akan temui Regi Datau sampai telepon ke kantornya: Kalau sampai mau sih

"Aduh ya kalau menurut gue, gini gue sesimpel gini percaya apa yang mau kalian percaya aja. Jadi gue juga enggak bakal bisa mengubah mindset semua orang dan gue enggak bisa ubah orang sebanyak ini apalagi yang ramai-ramai semuanya di luar sana," ucap Reza Arap dilansir dari YouTube Populer Seleb pada 26 November 2022.

Arap tidak akan melarang orang lain untuk menilai perbuatannya dengan orang ketiga sehingga membuat rumah tangganya dengan Wendy berada di ujung tanduk.

"Jadi kalau kalian mau percaya, silahkan tapi setiap poin itu ada 2 sisi. Sayangnya gue nggak akan bisa share sisi gua karena itu kehidupan pribadi gue. Itu aja," ungkapnya.

Baca Juga: Bagus buat Inggris di Piala Dunia 2022 tapi cadangan di MU, Harry Maguire disarankan cabut dari Old Trafford

Reza Arap mengklarifikasi mengenai hubungannya dengan Rossa dan menganggap mereka kini hanya teman, terlebih Arap sudah menganggap wanita yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan itu hanya kakak untuknya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Populer Seleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini