Disebut didepak geng sosialita sampai Instagram sepi akun centang biru, Jessica Iskandar jelaskan alasannya

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:29 WIB
Disebut didepak geng sosialita sampai Instagram sepi akun centang biru, Jessica Iskandar jelaskan alasannya (Instagram @inijedar)
Disebut didepak geng sosialita sampai Instagram sepi akun centang biru, Jessica Iskandar jelaskan alasannya (Instagram @inijedar)

Hops.ID - Kondisi keuangan Jessica Iskandar yang memburuk usai kasus penipuan membuat sosoknya diisukan didepak dari geng sosialita karena terlihat tak ada yang peduli.

Terkait isu tersebut, Jessica Iskandar kemudian memberikan klarifikasi melalui podcast dr Richard Lee yang tayang di kanal YouTube milik dokter kecantikan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Jessica Iskandar buka suara terkait isu masyarakat luas yang menyoroti akun Instagramnya sepi komentar dari akun-akun bercentang biru.

Baca Juga: Hubungan Maia Estianty dan Pinkan Mambo semakin memanas, saling ledek pernikahan kelam sampai body shaming?

Hal ini kemudian menguatkan isu, jika masalah keuangan yang dialami model tersebut telah membuatnya dikeluarkan dari geng sosialita bernama Girls Squad.

Apalagi dalam berbagai kesempatan dirinya meminta bantuan kepada teman sesama artis untuk membayar tunggakan cicilan rumahnya di Jakarta.

Meskipun begitu, Jessica tidak sekalipun terlihat meminta bantuan kepada geng sosialita padahal sesuai namanya geng ini berisi para perempuan kelas menengah ke atas.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad: Tak pernah salat tapi rezeki lancar? Itu namanya Istidraj

Lama diam terkait isu tersebut, presenter yang akrab disapa Jedar ini kemudian buka suara kepada dr Richard Lee di mana disebutkan bahwa geng sosialita masih peduli terhadapnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini