Kadung lengket ke mantan ayah sambung, mirisnya kondisi Shalom Razade saat ibunya kembali cerai: Dia tuh…

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:31 WIB
Miris kondisi  Shalom Razade saat Wulan Guritno cerai dengan Adilla Dimitri. (Instagram @adilladimitrihardjanto)
Miris kondisi Shalom Razade saat Wulan Guritno cerai dengan Adilla Dimitri. (Instagram @adilladimitrihardjanto)

Hops.ID - Saat Wulan Guritno kembali memutuskan untuk cerai, kondisi Shalom Razade pun tidak lepas dari sorotan.

Pasalnya Shalom Razade nampak begitu lengket dan dekat dengan ayah sambungnya, Adilla Dimitri saat masih belum cerai dengan Wulan Guritno, ibunya.

Berbeda dengan Wulan Guritno yang lebih bermental baja saat menghadapi gosip miring seputar kabar cerai, rupanya tidak bagi Shalom Razade. Mirisnya si anak sulung itu tipekal orang yang sering kepikiran.

Baca Juga: Isu Soekarno masih hidup terdengar ke telinga keluarga, anak Sukmawati tak mengelak bongkar ini: Iya nampak…

“Dia ini memang rada sensitif, nggak kayak gue. Nggak badak kayak gue, mau orang ngomong apa, netizen ngomong apa, gue nggak peduli. Nah dia (Shalom) tuh nggak,” ungkap Wulan, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube TS Media pada Sabtu, 26 November 2022.

Maka dari itu Wulan dan Adilla bertekad untuk menjadikan perpisahan keduanya sebagai perceraian yang paling baik.

“Makanya juga gue bener-bener sama Dilla, gimana caranya kita berdua atur perceraian ini jadi bener-bener perceraian terbaik yang pernah ada di Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad: Tak pernah salat tapi rezeki lancar? Itu namanya Istidraj

“Dan semuanya memang diatur, diatur dalam arti gini, pengadilan itu hanya administarasi dan kita udah ngobrol jauh sebelum itu,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube TS Media, YouTube Hotman Paris Show

Tags

Artikel Terkait

Terkini