Kabar Soekarno masih hidup kembali viral, begini tanggapan Sukmawati Soekarnoputri: Bapak itu sebenarnya...

- Minggu, 27 November 2022 | 07:26 WIB
Sukmawati Soekarnoputri foto bareng putra tercinta GPH Paundrakarna Jiwo Suryonegoro berbalut batik. (Instagram @gph_paundrakarnajs)
Sukmawati Soekarnoputri foto bareng putra tercinta GPH Paundrakarna Jiwo Suryonegoro berbalut batik. (Instagram @gph_paundrakarnajs)

Hops.ID - Sebagai Proklamator sekaligus Presiden RI pertama, Soekarno memiliki pamor yang luar biasa. Meskipun berpuluh-puluh tahun lamanya telah wafat.

Sosok Soekarno selalu membuat banyak orang penasaran mulai dari sepak terjangnya dalam pergerakan kemerdekaan Indonesia, kisah asmara atau kehidupan pribadinya, anak, cucu serta cicitnya.

Termasuk kisah Soekarno yang konon kata beberapa orang dianggap masih hidup, bahkan gonjang-ganjing kabar sang proklamator tersebut ditanggapi oleh Sukmawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Argentina vs Meksiko: Menang 2-0, La Albiceleste masih berpeluang lolos ke 16 besar

Dalam sebuah kesempatan, wanita yang dikenal sebagai seniman dan politikus ini angkat bicara terkait kesimpangsiuran kabar tersebut.

Adik dari Megawati ini tidak menampik jika sang ayah tercinta punya sisi atau aura berbeda dari kebanyakan orang.

Hal tersebut tak lain karena ayahnya merupakan sosok paling berpengaruh di Indonesia pada masanya. Sehingga muncul karisma serta sisi lain.

Baca Juga: Teka-teki uang Rp100 T di rekening Brigadir J hingga adanya transaksi lain setelah kematian jadi polemik baru

"Bapak itu sebenarnya karismatik dan angker ya," ungkapnya seperti dikutip Hops.ID dalam YouTube Ganjil Misteri pada 27 November 2022.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Ganjil Misteri

Tags

Artikel Terkait

Terkini